Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Cara Hard Reset Android Evercoss A5A

.

Cara Hard Reset Android Evercoss A5A - Memiliki sebuah smartphone adakalanya kita akan mengalami permasalahan dimana mengharuskan kita untuk melakukan hard reset atau factory reset Android Evercoss A5A untuk bisa membuat smartphone kita bisa digunakan kembali. Contoh yang seringkali dialami oleh pengguna smartphone, khususnya untuk ponsel-ponsel android adalah lupa sandi yang digunakan untuk membuka hp android. Dan jika sudah seperti itu, tentu akan membuat repot si pengguna ponsel, terlebih lagi jika si pengguna hp tersebut tidak mengetahui email yang ia gunakan pada hp androidnya, atau mungkin emailnya tahu tapi password emailnya lupa.

Cara Hard Reset Android Evercoss A5A

Jika sudah seperti itu, maka pilihan yang terakhir yang bisa dijadikan solusi adalah dengan memformat atau hard reset atau factory reset ponsel tersebut agar bisa dibuka kembali. Melakukan hard reset atau factory reset atau yang dalam bahasa sehari-hari oleh kebanyakan teknisi di konter-konter hp menyebutnya dengan "format" akan menyebabkan seluruh data-data yang tersimpan pada memori ponsel atau memori internal kita hilang, seperti data sms, mms, phonebook, foto-foto yang tersimpan di memory internal, lagu, video dan file-file lainnya yang ada di memori ponsel, semuanya akan hilang. Sedangkan untuk file-file yang tersimpan di memori eksternal tidak akan hilang dan ada baiknya ketika melakukan hard reset, anda keluarkan terlebih dahulu memori eksternalnya jika ada.

Dan pada kesempatan kali ini, masih sedikit menyambung tulisan sebelumnya tentang harga dan spesifikasi android Evercoss A5A, admin akan berbagi informasi mengenai Cara Hard Reset Android Evercoss A5A. Nah siapa tahu adan diantara pengunjung yang kebetulan sedang mencari informasi untuk hard reset Evercoss atau Cross A5A, semoga informasi berikut ini bisa membantu. Dan langsung saja silakan di simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Hard Reset / Factory Reset / Format Android Evercoss A5A

  1. Langkah pertama dalam keadaan ponsel mati / off, silakan tekan secara bersamaan tombol volume kebawah + tombol power secara bersamaan, tahan dan jangan dilepas sebelum tampil menu "Android System Recovery". (Jika gagal bisa coba dengan tekan tombol home+volume kebawah+power)
  2. Selanjutnya silakan pilih menu "Wipe Data / Factory Reset" dan pilih "Yes--delete all user data". (Gunakan tombol volume atas atau bawah untuk navigasi / scroll, dan tombol power untuk memilih atau OK)
  3. Setelah proses Wipe Data selesai maka akan tampil menu awal, dan selanjutnya silakan pilih menu "Wipe Cache Partition"
  4. Setelah proses Wipe Cache Partition selesai selanjutnya pilih menu "Reboot System Now"
  5. Silakan tunggu proses reboot berlangsung, dan ponsel Evercoss A5A anda akan kembali seperti semula seperti pada saat kondisi hp baru.
Jika anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, maka seharusnya hp anda kini telah bisa terbuka kembali jika tadinya anda lupa kunci, dan lain sebagainya. Tampilan pada hp anda pun menjadi seperti pada saat pertama kali anda membeli ponsel tersebut, yakni tampilannya seperti pada saat pertama kali diaktifkan. Jika anda masih mengalami kendala atau belum paham dengan langkah-langkah diatas, berikut admin sertakan video cara hard reset / factory reset android Evercoss A5A, yang diunggah ke situs youtube.com oleh akun Frandika Septa. Silakan disimak.



Dan demikian tadi informasi mengenai Cara Hard Reset Android Evercoss A5A. Cara diatas bukan tidak mungkin bisa anda terapkan juga pada ponsel-ponsel android Evercoss lainnya dan bukan tidak mungkin juga bisa anda terapkan pada ponsel-ponsel android selain Evercoss. Jika ada kendala atau pertanyaan silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisa ini, sebisa saya akan segera saya tanggapi dan juga siapa tau ada pengunjung lain yang melihat peryanyaan anda bisa turut membantu memberikan jawaban.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Android Evercoss A5A

25 comments:

  1. yg bener
    power + volume atas + home gan

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. yg muncul cm fastboot di bagian kiri atas,..

    ReplyDelete
  4. tebaleg siah aht ngabejaan teh koplak

    ReplyDelete
  5. ini buat A5 bukan A5A
    wew

    ReplyDelete
  6. gmana sih gan ?? gua ga bisa-bisa yg bener dong ? lu aja gagal di videonya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau cara yang bener? kemari aja gan dan tested 100% berhasil hanya bermodalkan uni android 4 mb-an : http://joelzr.blogspot.com/2015/05/cara-mudah-hard-reset-evercoss-a5a.html

      Delete
  7. agan-agan pada sukse ngk pake cara diatas

    ReplyDelete
  8. ma'af sekedar berbagi kalo sya malah sukses nya tekan tombol daya+volume atas.

    ReplyDelete
  9. cara diatas bukan cara untuk reset evercoss A5A karena evercoss A5A tidak memiliki mode recovery, untuk reset evercoss A5A silakan kunjungi http://midyponsel.blogspot.com/ sudah saya buktikan dan terbukti sukses....!

    ReplyDelete
  10. cara diatas bukan cara untuk reset evercoss A5A karena evercoss A5A tidak memiliki mode recovery, untuk reset evercoss A5A silakan kunjungi http://midyponsel.blogspot.com/ sudah saya buktikan dan terbukti sukses....!

    ReplyDelete
  11. NB. CARA YANG SUDAH BERHASIL DENGAN CARA MASUK KE MODE fASTMOE, LENGKAPNYA : Mau cara yang bener? kemari aja gan dan tested 100% berhasil hanya bermodalkan uni android 4 mb-an : http://joelzr.blogspot.com/2015/05/cara-mudah-hard-reset-evercoss-a5a.html

    100% BERHASIL GAN

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. http://joelzr.blogspot.com/2015/05/cara-mudah-hard-reset-evercoss-a5a.html. berhasil kok saya udah coba

      Delete
  13. :D, Terima kasih nih gan,,

    ReplyDelete
  14. permisi gan, numpang titip kasus gan.
    aku punya samsung S3 replika i9300 kasusnya gak bisa baca sim lokal, ada yg pernah bilang harus di reset tp masalah ak gak tau pasword key resetnya..heheh ada yang bisa bantu kah.. mksh sdh diperkenankn sharing...

    ReplyDelete
  15. permisi gan, numpang titip kasus gan.
    aku punya samsung S3 replika i9300 kasusnya gak bisa baca sim lokal, ada yg pernah bilang harus di reset tp masalah ak gak tau pasword key resetnya..heheh ada yang bisa bantu kah.. mksh sdh diperkenankn sharing...

    ReplyDelete
  16. mkasih gan ,,, postingan cara-hard-reset-android-evercoss-a5a , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan

    ReplyDelete
  17. hahahahah.. hape na musingkeun...

    ReplyDelete
  18. tutorial diatas hanya berlaku buat Evercoss A5 bukan A5A

    ReplyDelete
  19. makasih master....sangat membantu ...bisa juga buat evercoss A7E

    ReplyDelete
  20. http://infokupas.blogspot.co.id/2016/03/cara-reset-hp-android-evercoss-error.html

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.