Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Android Evercoss A5A Cross

.

Harga Spesifikasi Evercoss A5A Cross - Selamat pagi dan selamat datang di blog 51m.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi informasi mengenai salah satu smartphone android kelas menengah kebawah yang dikeluarkan oleh produsen lokal yakni Evercoss A5A. Handphone tersebut sebenarnya sudah cukup lama dirilis oleh Evercoss atau dulu dikenal dengan nama Cross, namun sampai saat ini masih cukup banyak yang mencari informasi mengenai handphone android murah tersebut. Mungkin salah satunya adalah karena harganya yang relatif terjangkau bagi kebanyakan orang, yang membuat hingga kini Evercoss A5A masih banyak diminati oleh para calon pembeli.

Android Cross A5A

Spesifikasi Android Evercoss A5A

Spesifikasi Evercross A5A memang tidak terlalu istimewa, mengingat harga jualnya yang juga memang tidak terlalu mahal. Namun begitu, Evercoss A5A tetap mencoba menawarkan kemampuan yang terbaiknya. Salah satu yang cukup bisa diandalkan adalah bahwa Cross A5A telah dibekali dengan layar yang cukup besar yakni 4inch, dengan Capcitive Multitouch 2 Points. Kemudian Evercoss A5A juga telah dibekali dengan kamera dengan resoulusi 2MP yang didukung dengan LED Flash untuk menunjang pengambilan gambar dalam kondisi gelap atau kurang cahaya.

Evercross A5A tampil dengan dual slot GSM dimana keduanya bisa sama-sama aktif (Dual On). Untuk urusan konektivitas data, jaringan yang didukung oleh Evercoss A5A masih di jaringan EDGE. Untuk OS yang digunakan adalah Android 2.3 Ginger Bread, Internal RAM 512 dan Internal ROM 256 dengan Chipset 1GHz. Kapasitas penyimpanan data pada Evercoss A5A masih bisa diperbesar dengan menambahakan memori eksternal. Untuk kapasitas penyimpanan phonebook, sms, mms, tidak terbatas, jadi anda tidak perlu khawatir inbox anda cepat penuh dan harus sering-sering menghapus pesan yang masuk.

Harga Android Evercoss A5A

Harga yang dipasarkan untuk Evercoss A5A pada saat pertama kali keluar adala berkisar di angka 500ribuan. Pada saat itu rasanya belum ada handphone android murah lainnya yang menawarkan spesifikasi  seperti yang diusung oleh Cross A5A dengan harga 500ribuan. Untuk saat ini, harga Evercoss A5A rasanya tentu akan sudah turun dan tentu lebih murah lagi dibanding harga ketika pertama kali diluncurkan. Namun tentunya karena handphone tersebut sudah cukup lama beredar dipasaran, kemungkinan akan sangat sulit menemukan handphone Evercoss A5A yang baru, kebanyakan pasti akan kita temui handphone-handphone Evercoss A5A second.

Gambar Hp Android Evercoss A5A

Dibawah ini dapat anda simak beberpa gambar hp android Evercoss A5A, yang diambil dari berbagai sumber.
Hp Android Evercoss Cross A5A

Hp Android Evercoss Cross A5A

Hp Android Evercoss Cross A5A

Hp Android Evercoss Cross A5A

Dan demikian informasi singkat mengenai Harga Spesifikasi Evercoss A5A Cross, yang semoga saja bermanfaat bagi para pengunjung blog 51M. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog 51m.blogspot.com, atau jika perlu anda bookmark halaman atau blog ini, agar kedepan lebih mudah jika ingin berkunjung kembali ke blog 51m karena kedepan akan diusahakan untuk terus diupdate dengan informasi-informasi seputar dunia smartphone.

Update Tambahan:
Bagi anda semua yang mengalami masalah pada Evercoss A5A, mungkin tulisan mengenai Cara Hard Reset Android Evercoss A5A dapat memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan yang anda alami tersebut.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Android Evercoss A5A Cross

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.