Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Aplikasi Al-Quran Android Terjemah Indonesia Latin Terbaik

.

Aplikasi Al-Quran Android Terjemah Indonesia Latin Terbaik - Setelah pada beberapa tulisan sebelumnya banyak berisi informasi seputar harga hp terbaru dari berbagai merk dan vendor, untuk kali ini admin ingin berbagi info seputar aplikasi yang sangat cocok untuk dipasang/install di Android sobat semua, terutama yang beragama Islam, yakni Aplikasi Al-Quran Android. Perkembangan teknologi yang kian pesat dari waktu ke waktu termasuk pada smartphone, membuat banyak para pengembang aplikasi yang berlomba untuk men-digital-kan banyak hal yang salah satunya termasuk membuat aplikasi Al-Quran Android.

Baik para pengembang aplikasi dari luar negeri maupun dalam negeri, saat ini sudah banyak yang terlibat dalam pembuatan dan peluncuran aplikasi quran untuk ponsel Android. Dan salah satu karya dari anak bangsa yang dapat sobat pasang di android sobat salah satunya adalah MyQuran Indonesia Lite Alquran yang dibuat dan dikembangkan para developer dari theWALi studio. Lebih dari 1 juta pengguna telah menginstall aplikasi tersebut pada ponsel androidnya. Hal tersebut tentu bisa kita jadikan sebagai salah satu tolak ukur bahwa aplikasi tersebut bagus dan banyak disukai oleh pengguna android.

Aplikasi Al-Quran Android Terjemah Indonesia Latin Terbaik

Jika sobat sedang mencari Aplikasi Alquran Android Terjamah Indonesia Latin Terbaik, maka aplikasi MyQuran Indonesia Lite Alquran tersebut dapat sobat pasang pada ponsel android sobat. Desain yang menarik dan juga fitur-fitur yang hebat tentu akan membuat penggunanya semakin betah dan nyaman pada saat mengaji menggunakan aplikasi tersebut. Dengan aplikasi tersebut pula, maka kini pengguna android dapat mengaji atau menghafal dan atau belajar membaca Alquran dimana saja dan kapan saja. Tentunya jangan membaca atau belajar ditempat-tempat yang tidak pantas dan tidak diperbolehkan ya sobat.

Salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi MyQuran Indonesia Lite Alquran adalah kemampuan aplikasi tersebut dalam menyimpan surah terakhir yang dibaca oleh pengguna, sehingga pengguna akan dengan mudah untuk melanjutkannya di lain waktu. Untuk yang mencari aplikasi Alquran huruf latin, maka hal tersebut juga sudah disediakan. Masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang dapat sobat simak seperti dibawah ini.

Fitur MyQuran
1. Desain yang indah
2. Selalu menyimpan surah terakhir yang dibaca agar dengan mudah melanjutkannya
3. Fungsi Pencarian
4. Kumpulan Doa dalam Alquran
5. Penanda Buku
6. Ayat Sajdah
7. Tampilan Per Halaman (Pada versi lite hanya untuk 10 halaman)
8. Membaca Al Quran
- Pinch to zoom
- Suara Qori yang banyak (Pada versi lite hanya untuk Al Fatihah, Al Falaq, Al Ikhlas dan An Naas)
- Terjemahan yang banyak
- Tajwid berwarna
- Huruf Latin
- Swipe dengan 2 jari untuk pindah halaman
- Audio Player yang bagus
- Bagikan ke Media Sosial
- Copy Quran Text
- Tampilan FullScreen (Pada versi lite hanya untuk Al Fatihah dan Al Baqarah)
9. Tugas untuk mengkhatamkan Al Quran (Pada versi lite sudah digenerate dan tidak dapat diubah)
10. Tugas untuk menghafal Al Quran (Pada versi lite hanya dapat membuat 5 tugas)
11. Asmaul Husna
12. Schedule/Alarm untuk mengingatkan saatnya membaca Al Quran (Pada versi lite hanya dapat membuat 1 jadwal)
13. Makhraj

 Nah, menarik bukan sobat ? Maka dari itu langsung saja pasang aplikasi Alquran tersebut di ponsel Android sobat semua, agar bisa semakin mudah untuk belajar maupun mengaji Alquran. Bagi yang sedang belajar, disarankan untuk belajar dengan didampingi oleh ustad atau orang yang sudah paham dengan cara mebaca Alquran, agar lebih cepat dalam belajar dan bisa bertanya jika ada yang kurang dimengerti atau ragu-ragu. Nah, untuk yang ingin download aplikasi MyQuran Indonesia Lite Alquran langsung saja download dari google play atau play store melalui link berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tof.myquranina

Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat semua, dan semoga melalui aplikasi diatas saya dan sobat semua dapat menerima manfaat yang besar agar menambah kecintaan kita kepada Alquran.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Al-Quran Android Terjemah Indonesia Latin Terbaik

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.