Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM

.

Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM - Saat ini kebanyakan desain ponsel Android yang beredar di pasarana adalah handhpone-handhpone dengan tipe layar sentuh, baik untuk hp Android keluaran vendor-vendor ternama maupun keluaran dari vendor lokal dan pendatang baru. Layar sentuh memang tengah mendominasi produk-produk gadget dan smartphone sekarang ini, hal tersebut karena memang teknologi layar sentuh memberikan pengalaman yang lebih menarik kepada pengguna, dan memang handphone dengan OS Android rasanya akan lebih maksimal dan nyaman ketika digunakan dengan sentuhan jari.

Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM
Meski begitu, tidak sedikit pengguna yang memilih untuk menggunakan ponsel dengan menggunakan keypad. Saat ini, hp android qwerty cukup banyak juga dicari oleh pengguna. Hal tersebut bisa jadi karena memang pengguna lebih menyukai menulis pesan dengan menggunakan keypad daripada langsung mengetik dilayar ponsel. Biasanya tidak sedikit dari pengguna handphone Blackberry yang beralih ke Android yang akan merasa lebih nyaman ketika melakukan pengetikan dengan menggunakan keypad qwerty. Hal tersebut karena mereka sudah terbiasa dan nyaman melakukannya pada ponsel yang mereka gunakan sebelumnya.

Saat ini bukan sudah tidak ada ponsel yang diproduksi dengan tipe keypad konvensional (huruf abjad berurutan, seperti misal huruf ABC diangka 1, huruf DEF diangka 2 dan seterusnya), namun kebanyakan ponsel keluaran terbaru, sudah menggunakan keypad dengan tipe qwerty. Hal tersebut salah satu tujuannya adalah agar proses pengetikkan akan bisa lebih cepat dan efisien. Bagi yang belum terbiasa, mungkin akan terasa sulit pada saat awal menggunakan keypad qwerty. Namun jika sudah terbiasa, maka nantinya bukan tidak mungkin akan mampu melakukan pengetikkan dengan lebih cepat dibanding menggunakan keypad dengan tipe biasa (tipe lama/konvensional).

HP Android Qwerty Murah Bisa BBM-an.

Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM
Beberapa pabrikan ponsel mencoba menawarkan hp Android qwerty dengan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan, dengan fitur yang cukup menarik yang salah satunya sudah mendukung aplikasi BBM. Smartfren, Mito, Evercoss dan tidak ketinggalan Samsung adalah beberapa vendor yang mencoba menawarkan hp Android qwerty Dual Sim murah dibawah 1 juta bisa BBM. Smartfren hadir dengan produk Andromax G2 Qwerty yang sudah menggunakan OS Android 4.4 Kitkat dan dibanderol dengan harga Rp. 999.000,-. Ponsel tersebut juga telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 5 MP.


Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM
Selain Smartfren, Samsung juga menghadirkan ponsel Android Qwerty dibawah 1 juta, yakni  Samsung Galaxy Chat B5330. Harga yang ditawarkan untuk Galaxy Chat saat ini berkisar diangka Rp. 850.000,- untuk harga bar, dan Rp. 600.000,- untuk bekas. Samsung Galaxy Chat hadir dengan fitur-fitur yang boleh dibilang sederhana atau standard. Kecepatan akses internet yang telah mengadopsi teknologi HSDPA mungkin menjadi salah satu yang bisa dipertimbangkan oleh calon pembelinya, karena dengan teknologi tersebut maka proses Chatting, Browsing dan aktivitas lainnya yang membutuhkan koneksi internet akan dapat berjalan dengan lancar.


Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM
Vendor lokal lainnya, Mito tak mau ketinggalan dengan  juga melucurkan produk HP Android Qwerty Murah dengan Mito Fantasy Text A500 nya. Sama seperti Samsung Galaxy Chat, fitur-fitur yang dihadirkan pada Mito Fantasy Text juga masih standard. Dibekali dengan layar 3,5 inch atau sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy Chat, Mito Fantasy Text A 500 dibekali juga dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 2 MP sama seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Chat. Harga yang ditawarkan juga relatif murah yakni berkisar diangka Rp. 699.000,-
Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM
Selanjutnya ada hp Android qwerty murah bisa BBM yang ditawarkan oleh Evercoss, yakni Evercoss A10Q. Dibekali dengan kamera beresoulusi 3MP, lebih besar dari kamera Samsung Galaxy Chat dan Mito Fantasy Text. Namun Evercoss A10Q masih kalah dalam hal kapasitas penyimpanan internal jika dibandingkan dengan dua ponsel sebelumnya diatas. Jika dilihat sekilas desain yang dimiliki oleh Evercoss A10Q mirip dengan Samsung Galaxy Chat B5330. Dan ponsel Android dengan qwerty keypad dari Evercoss atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Cross tersebut saat ini dipasarkan dengan harga dikisaran Rp. 600.000,-


Nah itulah tadi 4 hp Android qwerty dengan harga yang relatif murah yang semuanya dibanderol dengan harga dibawah 1 juta rupiah, namun sudah mampu atau sudah support untuk aplikasi BBM Android. Semua harga yang tertera diatas adalah harga yang admin ambil dari tabloid pulsa pada saat tulisan ini dibuat. Harga bisa saja berubah setiap saat dan juga bisa berbeda dengan harga yang berlaku di pasaran. Dan demikian informasi mengenai Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat pengunjung blog harga hp terbaru semuanya.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hp Android Qwerty Dual Sim Murah Dibawah 1 Juta Bisa BBM

3 comments:

  1. pilih yang paling murah aja gan :D

    ReplyDelete
  2. yang 300rb an tidak ada ta mas ?

    ReplyDelete
  3. siph deh, ane udah beli tapi pengen ganti nih kapan2 !!

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.