Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan T3X

.

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan T3X - Sekarang ini, tablet sudah menjadi gadget yang hampir setiap orang menggunakannya, baik yang sekedar untuk bermain game, browsing, ataupun untuk urusan bisnisnya. Penggunanyapun dari semua umur mulai dari anak-anak hingga orang dewasa kini kebanyakan sudah tidak asing lagi dengan tablet. Advan adalah salah satu vendor lokal yang turut meramaikan pasar tablet pc di tanah air dengan vandroidnya. Pada kesempatan kali ini, admin akan membahas fitur dan spesifikasi Advan Vandroid T3X yang merupakan salah satu tablet terbaru dari Advan. Apa saja fitur-fitur andalan dan spesifikasi lengkapnya, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Advan Vandroid T3X

Spesifikasi Advan Vandroid T3X

Advan Vandroid T3X hadir dengan layar 8,9inch dan dibekali dengan processor Cortex A7 Quad Core 1.5GHz dengan kapasitas RAM 1GB. Hal tersebut tentu akan memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika bermain game maupun sekedar berselancar di dunia maya, karena dengan dukungan processor dan RAM yang disematkan pada Advan Vandroid T3X tentu akan menghasilkan proses yang cepat dan bertenaga. Advan Vandroid T3X telah dibekali dengan batterai dengan kapasitas 6000 mAh, sehingga akan membuat anda tidak terlalu direpotkan untuk sering-sering melakukan pengisian ulang batterai.

Teknologi Wireless Display adalah salah satu fitur yang dimiliki oleh Advan T3X, yang mana dengan fitur tersebut anda bisa menampilkan gambar atau video pada Advan T3X anda ke dalam layar Smart TV. Dengan begitu tentu anda bisa juga melakukan presentasi, browsing, atau sekedar bermain game dengan tampilan layar yang lebih maksimal dengan praktis. Advan T3X menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Tidak ketinggalan untuk urusan kamera, tablet ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 2MP.

Secara umum, berikut adalah rangkuman spesifikasi Advan Vandroid T3X.

Color
Gold, Silver, Coffee
Display
8.9" FHD (1920x1200) IPS
Wi-Fi
802.11 b/g/n
Battery Smartphone
6000 mAh
Bluetooth 4
RAM 1 GB
Internal Memory Smartphone
8 GB
Processor Smartphone
Quad Core 1.5 GHz
OS
Jelly Bean 4.2
Camera_Smartphone Rear 8MP, Front 2MP
Feature
HSPA+, A-GPS, HDMI, W-Less Displa

Harga Advan Vandroid T3X

Harga yang ditawarkan oleh Advan untuk Vandroid T3X berkisar diangka Rp. 2.500.000,-. Namun harga tersebut bisa saja tidak sama dengan harga yang berlaku di pasaran. Namun begitu, jikapun terdapat perbedaan harga antara yang tertera disini dengan harga dipasaran, bedanya tidak akan terlalu jauh baik bisa lebih murah maupun bisa lebih mahal. Untuk sebab itu, sekali lagi kami tekankan bahwa harga yang tertera disini bisa saja berbeda dengan harga di pasaran, dan harga tentu dapat berubah-ubah setiap saat.

Gambar Advan Vandroid T3X

Advan Vandroid T3X hadir dengan 3 pilihan warna seperti yang telah tertulis diatas yakni ada warna Gold, Silver dan Coffee. Dan sebagai pelengkap tulisan kali ini, dibawah ini admin sertakan beberapa gambar Advan Vandroid T3X
Advan Vandroid T3X
Advan Vandroid T3X
Advan Vandroid T3X
.
Sekian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Tablet Advan T3X, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua yang mungkin sedang mencari-cari referensi mengenai tablet. Jangan lupa untuk selalu berkunjung kembali ke blog 51m.blogspot.com atau silakan anda bookmark alamat tersebut untuk memudahkan anda kembali lagi ke blog ini untuk mendapatkan informasi dan berita terbaru seputar gadget dan smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Tablet Advan T3X

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.