Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Acer Liquid E700, Android 3 SIM Card

.

Harga Spesifikasi Acer Liquid E700, Android 3 SIM Card - Acer selama ini memang lebih dikenal dengan berbagai tipe dan model notebooknya. Namun begitu sepertinya Acer juga tidak ingin kalah dengan vendor-vendor lainnya dalam bidang smartphone. Acer kita ketahui bersama juga meluncurkan beberapa samartphone dan tablet android belakangan ini. Dan salah satu produk terbarunya adalah Acer Liquid E700 yang mengandalkan kemampuan untuk dipasang 3 kartu sekaligus dan aktif secara bersamaan, yang mana hal tersebut juga merupakan fitur yang pertama kali ada di Indonesia untuk handphone Android. Nah seperti apakah fitur dan spesifikasi Acer Liquid E700 selengkapnya? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Acer Liquid E700

Spesifikasi Acer Liquid E700

Fitur utama yang menjadi andalan Acer Liquid E700 salah satunya tentunya adalah kemampuan Triple SIM nya. Ponsel kelas menengah ini telah dibekali dengan Chipset MediaTek MT6582 berkecepatan 1.3 GHz. Smartphone android dari Acer ini telah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP ditambah dengan kamera depan dengan resolusi 2 MP. Layar yang digunakan adalah IPS berukuran 5 inch. RAM yang ditanmakan pada ponsel ini berukuran 2GB, kemudian untuk kapasitas penyimpanan internal telah disediakan ruang sebesar 16GB yang dapat diperbesar lagi kapasitasnya dengan menambahkan memori eskternal sampai dengan 32GB. Dan secara umum, berikut adalah rangkuman fitur dan spesifikasi utama Acer Liquid E700.

Fitur Utama Acer Liquid E700
  • Triple SIM
  • Layar IPS 5 inci (1280 × 720 pixels)
  • Chipset MediaTek MT6582 quad-core 1.2 GHz, GPU Mali 400
  • Android 4.4 (KitKat)
  • Kamera 8MP (auto focus camera, LED Flash), Kamera depan 2MP (flash)
  • Ketebalan 9.9 mm dan berat 155 grams
  • RAM 2GB, 16GB memori internal, support microSD 32GB
  • 3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS
  • Baterai 3500mAh

Harga Acer Liquid E700

Harga yang ditawarkan oleh Acer untuk ponsel Android 3 kartunya tersebut berkisar di angka 2.999.000,- yang mana harga tersebut adalah harga promosi yang berlaku sampai tanggal 7 September 2014 lalu menurut informasi yang kami dapatkan dari situs acerid.com. Kemungkinan besar harga Acer Liquid E700 tidak akan jauh berbeda dari harga promo tersebut, karena dari informasi media lain yang kami dapatkan Acer Liquid E700 dipasarkan dengan harga Rp. 3.099.000,-. Untuk harga yang lebih pasti, anda bisa langsung coba untuk datang ke toko-toko ponsel terdekat atau langganan anda, atau bisa juga mungkin menanyakan harganya terlebih dahulu melalui telepon atau media komunikasi lainnya seperti sms / bbm dan lain-lain.

Gambar Acer Liquid E700

Penasaran seperti apa penampakan handphone Android dari Acer yang menawarkan fitur 3 SIM Card tersebut? Nah dibawah ini dapat anda lihat gambar-gambar Acer Liquid E700 tersebut.

Harga Spesifikasi Acer Liquid E700Harga Spesifikasi Acer Liquid E700
Harga Spesifikasi Acer Liquid E700

Demikian tadi informasi mengenai Harga Spesifikasi Acer Liquid E700, handphone Android dengan fitur 3 SIM Card pertama di Indonesia. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua yang sedang mencari informasi atau referensi untuk membeli smartphone android. Kunjungi terus blog 51m.blogspot.com untuk terus mendapatkan informasi terbaru dan terkini seputar gadget dan smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Acer Liquid E700, Android 3 SIM Card

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.