Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Android Himax Pure S

.

Harga Spesifikasi Android Himax Pure S - Pasar ponsel Indonesia kini semakin diramaikan oleh vendor-vendor baru yang salah satunya adalah vendor yang berasal dari negeri sakura, Jepang, yakni Himax. Dan salah satu ponsel teranyar yang dikeluarkan vendor asal negri sakura tersebut adalah Himax Pure S yang merupakan ponsel kelas premium dengan desain yang sangat tipis. Bahkan Himax mengklaim bahwa ponsel besutannya tersebut merupakan ponsel yang paling tipis didunia yakini hanya setebal 5,5mm. Selain menawarkan desain yang sangat tipis, ponsel tersebut juga telah dibekali dengan processor octa-core yang tentu akan membuat kecepatan ponsel tersebut maksimal dalam menjalankan program-program atau aplikasi.

Spesifikasi Android Himax Pure S

Seperti telah diuraikan diatas bahwa ponsel Himax Pure S dibekali dengan processor octa-core, ponsel tersebut juga mendapat dukungan RAM sebesar 2GB yang tentu akan membuat ponsel tersebut menjadi ponsel yang bisa jadi anti lag. Layar yang diusung oleh Himax Pure S adalah layar Capacitive Touchscreen Multitouch, dengan lebar 5,0inch. Bagi anda pecinta fotografi, ponsel ini tentu juga cocok untuk anda gunakan karena telah dibekali dengan kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi 13MP dan ditambah kamera depan dengan resolusi 5MP. Untuk urusan penyimpanan data, Himax Pure S dibekali dengan memori internal sebesar 16GB. Dan dibawah ini dapat anda simak spesifikasi selengkapnya dari Himax Pure S.

Motherboard : MT6592
CPU : Cortex - A7
Frequency : Octa-core 1741 Mhz
GPU : Mali - 450MP4
Frequency : Quad-core 700 Mhz
RAM : 2 Gigabyte
Frequency : GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900MHZ);
WCDMA/HSPA+/DC-HSDPA (900, 1900 2100 MHz);
WIFI : 802.11 n/b/g
Bluetooth : Bluetooth 4.0
ouchscreen : Capacitive screen ; Multitouch
Size : 5.0 Inch
Resolution : FHD (1920X1080) pixel
Color : 16M
PPI : ~441 PPI
Music : MP3, WMA, WAV
Video : 3GP, MP4, MKV, AVI
Image : JPEG
GPS, A - GPS,E-Compass
Camera : Dual camera
Back camera : 13.0 MP
Font camera : 5.0 MP
Sensor : CMOS
Light : LED flashlight
Focus : Auto focus , touch focus , face tracking
Video : 1080P
Default : Amigo 4.2.5 (Base on Android 4.2 Jellybean)
Optional : Android 4.2.2 Jellybean

Harga Android Himax Pure S

Harga jual Himax Pure S di Indonesia berkisar diangka Rp. 3.899.000,-. Cukup mahal memang, namun hal tersebut masih terbilang wajar mengingat desain dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Himax Pure S juga sangat tinggi. Hal yang masih membuat harga tersebut terasa mahal mungkin karena merk atau vendor Himax masih belum begitu familiar oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, yang mana hal tersebut biasanya juga menjadi salah satu pertimbangan bagi para calon pembeli ponsel.

Gambar Android Himax Pure S

Himax Pure S hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam atau Black Caviar dan putih atau White Army. Dan berikut dapat anda lihat penampakan gambar Himax Pure S baik yang berwarna hitam atau putih.
Gambar Harga Himax Pure S
Gambar Harga Himax Pure S

Video Himax Pure S


Dan demikian informasi mengenai Harga Spesifikasi Android Himax Pure S yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua. Dan sebagai catatan bahwa harga yang tertera diatas bukanlah harga pasti yang berlaku di pasaran saat ini. Harga bisa saja berbeda dan berubah-ubah setiap saat.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Android Himax Pure S

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.