Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H

.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H - Jika pada tulisan-tulisan sebelumnya telah dibahas beberapa spesifikasi dan harga handphone dari vendor yang masih belum begitu familiar ditelinga masyarakat Indonesia yakni Himax, pada kesempatan kali ini 51m.blogspot.com akan membahas salah satu ponsel dari vendor terkemuka Samsung, dan tepatnya membahas mengenai harga dan spesifikasi android Samsung S5 SM-G900H. Kalo berbicara tentang Samsung tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa yang dibicarakan adalah ponsel-ponsel dengan fitur dan kualitas yang mumpuni, dan salah satu yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S5 adalah kamera dengan resolusi 16MP yang didukung dengan fast autofocus. Nah seperti apa spesifikasi selengkapnya Samsung Galaxy S5 tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H

Spesifikasi Android Samsung Galaxy S5 SM-G900H

Salah satu spesifikasi utama yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S5 seperti yang telah disinggung diawal tulisan ini adalah kamera dengan resolusi 16MP yang dilengkapi dengan fast autofocus yang akan membuat anda dapat menghasilkan hasil gambar yang maksimal meski dalam keadaan objek bergerak. Dukungan lampu flash juga telah disertakan pada Galaxy S5 sehingga akan membantu anda untuk mengambil gambar dalam ruangan yang kurang cahaya atau dalam kondisi gelap. Selain kamera utama tersebut, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang ber-resolusi 2MP.

Spesifikasi Galaxy S5 selanjutnya adalah ponsel ini telah mengusung processor Octa-core dan didukung dengan RAM sebesar 2GB yang tentunya akan membuatnya mampu menangani proses-proses yang berlangsung pada ponsel tersebut dengan cepat. Untuk ruang penyimpanan, Galaxy S5 telah dilengkapi denga dengan ROM sebesar 16 atau 32GB yang mana kapasitas penyimpanan Galaxy S5 tersebut masih dapat diperbesar lagi dengan menambahkan memori eksternal sampai dengan 132GB. Dengan kapasitas sebesar itu, tentu akan membuat para penggunanya tidak perlu khawatir dalah hal menyimpan foto-foto atau video hasil rekamannya, dan juga file-file lainnya.

Samsung Galaxy S5 menggunakan layar Super Amoled dengan besar 5,1 inch. Hal tersebut tentu akan semakin pengguna semakin maksimal menggunakan ponsel tersebut baik ketika bermain game, menonton video, browsing dan lain sebagainya. Sebagai salah satu ponsel yang terbaru dari Samsung, tentu saja OS yang digunakannyapun adalah OS android terbaru yakni, Android 4.4.2 (Kitkat).

Harga Android Samsung Galaxy S5 SM-G900H

Salah satu hal yang seringkali membuat banyak calon pembeli hp android Samsung mengurungkan niatnya adalah karena harganya yang cukup tinggi bagi kebanyakan orang. Dan harga Samsung Galaxy S5 pun sepertinya termasuk salah satunya. Jika Samsung Galaxy S5-SMG900I di bandrol dengan harga baru sebesar Rp. 6.950.000,- bukan tidak mungkin Galaxy S5-SMG900H akan lebih mahal lagi. Harga yang tentu saja terasa begitu mahal bagi kebanyakan orang. Namun bagi anda yang memiliki dana lebih, dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Galaxy S5 harga tersebut tentu masih bisa anda pertimbangkan kembali.

Harga Android Samsung Galaxy S5 diatas adalah harga yang tertera pada situs tabloid pulsa yang diakses pada saat tulisan ini dibuat. Harga yang berlaku di pasaran tentu saja bisa berbeda dengan harga yang tertera pada tulisan ini, dan harga juga dapat berubah sewaktu-waktu di pasaran.

Gambar Android Samsung Galaxy S5 SM-G900H

Samsung Galaxy S5 SM-G900H menurut informasi dari halaman resmi situs Samsung Indonesia akan tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Charcoal Black (hitam), Copper Gold (emas), Electric Blue (biru), dan Shimmery White (putih). Dan berikut dapat anda simak beberapa gambar Samsung Galaxy S5 SM-G900H yang diambil dari situs resmi Samsung Indonesia yang beralamat di http://www.samsung.com/id/.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H

Anda bisa klik pada masing-masing gambar diatas untuk melihat dalam tampilan yang lebih besar. Dan gambar hp android Samsung Galaxy S5 SM-G900H diatas juga menjadi penutup untuk tulisan kali ini. Semoga informasi mengenai Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H kali ini bermanfaat bagi para pengunjung semua. Simak terus atau bookmark blog 51m.blogspot.com untuk terus mendapatkan informasi terbaru dan terkini seputar gadget dan smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900H

1 comments:

  1. Galaxy S5 memang Keren gan , ga salah deh kalau pilih hape itu untuk dijadiin teman hidup

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.