Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Mito Fantasy Selfie A77 Harga dan Spesifikasi Lengkap

.

Mito Fantasy Selfie A77 Harga dan Spesifikasi Lengkap - Jika pada tulisan sebelumnya telah dibahas salah satu ponsel kelas atas dari vendor terkemuka, Samsung, pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai ponsel dari vendor lokal dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu informasi mengenai harga dan spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77. Mito seperti tidak ingin kalah dengan vendor-vendor lain mengeluarkan ponsel Mito A77 yang salah satu fitur andalannya adalah kameranya yang bisa diputar. Nah seperti apa sepesifikasi Mito A77 selengkapnya? Silakan simak ulasannya dibawah ini.

harga dan spesifikasi Mito Fantasy A77

Spesifikasi Mito Fantasy A77

Spesifikasi utama yang diandalkan oleh Mito A77 adalah kamera dengan resolusi 8MP yang dapat diputar, sehingga cocok jika ponsel ini dikatakan menyasar para pecinta foto selfie di tanah air. Dengan kamera yang dapat diputar tersebut tentu saja akan membuat para pecinta selfie cukup dimanjakan karena bisa mengambil gambar selfie dengan mudah dan hasil yang lebih sesuai dengan yang diinginkan ketimbang berfoto selfie dengan kamera belakang yang tak dapat diputar. Meski bukanlah ponsel pertama yang mengusung fitur kamera yang dapati diputar, namun Mito A77 dapat dijadikan salah satu pilihan bagi anda yang suka berfoto selfie, terlebih bagi anda yang mencari ponsel dengan harga yang cukup terjangkau.

Mito A77 mengusung layar sebesar 4.5 inch dengan teknologi kapasitif. Informasi yang admin dapatkan, meski sudah mengusung teknologi sensor ambient light yang akan otomatis menyesuaikan kecerahan layar atau auto brightness, namun tampilan layar Fantasy Selfie masih kurang maksimal ketiga digunakan dibawah terik sinar matahari. OS yang digunakan oleh Fantasy Selfie adalah Android 4.2.2 (Jelly Bean) dengan tampilan 5 Homescreen, Grid Horisontal, kategori Menu: Apps dan Widget. Dan berikut dapat anda simak spesifikasi Mito Fantasy A77 selengkapnya.

Capacity
Internal storage 4 Gb; available external SD slot up to 32 Gb
Color
White, Black
Dimension
141 mm x 67.5 mm x 9.5 mm
Chipset
Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz
Operating System
Android 4.2 Jelly Bean
Cellular and Wireless
EDGE Speed HSDPA 3G, GSM 900/1800 MHz, WCDMA 2100 MHz, WiFi 80211b/g/n, Bluetooth, GPS
SIM Card
Dual GSM
Display
FWVGA IPS 4.5
Memory
1 Gb RAM
Camera
8 MP Rotation Camera, Autofocus with FlashLight
Video
Media Player, MP4 Player, 3GP Player, Video Recorder
Audio
FM Radio, MP3 Player, Audio Recorder
Power and Battery
Li-ion 1500 mAh
Connector
3.5 mm jack, micro USB 5-pin
Application Bundling
Google Play Store, Gmail, Google Maps, BBM™, Baidu, YouTube
Salespack
Charger, user manual, warranty card

Harga Mito Fantasy A77

Mito Fantasy A77 hadir meramaikan pangsa pasar ponsel entry level di tanah air dan dibandrol dengan harga Rp. 1.099.000,-. Harga yang cukup terjangkau, cocok bagi anda yang sedang mencari hp androdi murah, namun dengan fitur yang cukup bisa diandalkan. Dan perlu diketahui bahwa harga tersebut dalah harga yang tertera pada situs mitomobile.com pada saat tulisan ini dibuat. Harga dipasaran bisa saja berbeda, bisa lebih murah dan bisa juga mungkin lebih mahal dari yang tertera pada tulisan ini, dan juga harga bisa saja berubah-ubah setiap saat.

Gambar Hp Mito Fantasy A77

Mito Fantasy A77 hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Dengan harga yang cukup murah yang ditawarkan, Mito A77 hadir dengan desain dan bahan yang memang tidak terlalu istimewa. Dan berikut dapat anda simak beberapa gambar hp Mito Fantasy A77.
Mito Fantasy Selfie A77
Mito Fantasy Selfie A77Mito Fantasy Selfie A77

Nah, demikian tadi informasi seputar harga dan spesifikasi Mito Fantasy A77, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi yang sedang mencari informasi mengenai Hp Mito A77 tersebut. Semoga setelah memabaca ulasan diatas, para pengunjung semua semakin bisa lebih mudah mempertimbangkan untuk membeli ponsel tersebut atau tidak. Sekian tulisan ini, jangan lupa untuk terus mengunjungi atau bookmark situs 51m.blogspot.com untuk terus mendapatkan informasi terbaru dan terkini seputar gadget dan smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito Fantasy Selfie A77 Harga dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.