Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310

.

Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310 - Beberapa hari yang lalu, ada tetangga admin yang datang ke rumah minta dibantu untuk mengatasi permasalahan pada handphone android Samsung Galaxy Young S6310 miliknya, dimana tetangga admin tersebut lupa lock screen android miliknya sehingga tidak bisa masuk ke menu. Karena admin tidak ingin terlalu lama mencoba-coba cara untuk mengatasi lupa lock screen android milik tentangga tersebut, admin langsung mengambil langkah untuk melakukan hard reset pada handphone tersebut.

Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310
Tidak perlu waktu yang terlalu lama, akhirnya permasalahan lupa lock screen android tersebut berhasil teratasi dan hp dapat kembali digunakan. Dan pada tulisan ini admin ingin berbagi informasi mengenai Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310 seperti yang telah admin lakukan, dengan harapan informasi ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua yang mungkin juga sedang mengalami kendala seperti yang terjadi pada kasus diatas. Dan langsung saja, dibawah ini dapat anda simak langkah-langkah untuk melakukan hard reset pada hp android Samsung Galaxy Young S6310.

Cara Hard Reset Hp Android Samsung Galaxy Young S6310

1. Langkah pertama, silakan tekan tombol volume keatas + tombol home + tombol power berbarengan / bersamaan.
2. Kemudian segera lepaskan jari-jari anda dari tombol ketika logo Samsung telah tampil.
3. Langkah selanjutnya silakan pilih menu "Wipe data/factory reset" (gunakan tombol volume atas/bawah untuk navigasi, dan tombol power untuk "OK")
4. Selanjutnya silakan pilih "Yes" menggunakan tombol volume kebawah lalu tekan "OK".
5. Tunggu hingga proses format selesai
6. Jika sudah, silakan pilih "Reboot".

Seharusnya jika langkah-langkah diatas berhasil anda lakukan, maka permasalahan lupa lock screen android sudah dapat teratasi dan hp android anda akan kembali seperti pada saat pertama kali hp tersebut dihidupkan (seperti baru lagi).
Dan jika mungkin langkah-langkah diatas masih ada yang kurang dimengerti, anda bisa coba untuk menyimak video Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310 dibawah ini agar lebih mudah untuk mengikutinya.


Dan demikian tadi informasi mengenai Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310 semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua yang sedang membutuhkan informasi cara hard rest hp samsung android. Meski pada tulisan dan video ini ditujukan untuk hp Samsung Galaxy Young S6310, namun anda bisa coba gunakan juga langkah-langkah diatas pada hp android Samsung lainnya jika mengalami kendala seperti diatas, atau masalah-masalah lainnya.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Young S6310

1 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.