Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga SPC Android Kitkat Murah Terbaru Dibawah 1 Juta

.

Harga SPC Android Kitkat Murah Terbaru Dibawah 1 Juta - Pasar smartphone di Indonesia terutama untuk smartphone dengan OS Android kini dibanjiri oleh produk-produk baru, baik dari vendor-vendor yang sudah memiliki nama besar di tanah air seperti Samsung, Sony, Nokia, LG, dan lain sebagainya dan selain itu tidak sedikit pula nama-nama vendor baru yang turut meramaikan persaingan pasar android di Indonesia. Sebut saja Xiaomi, Himax, dan nama-nama lainnya lagi termasuk yang terbaru saat ini yang sering terlihat iklannya di media-media internet, yakni SPC.

SPC sendiri adalah produsen lokal yang bekerjasama dengan manufaktur China dan Taiwan, yang mana mungkin sobat semua juga sering melihat iklan dari produk SPC yang mengklaim sebagai produk Android Kitakat Termurah Se-Indonesia. Salah satu iklan yang sering tampil adalah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Dengan harga seperti yang tertera pada iklan diatas, sepertinya memang baru SPC saja yang berani menghadirkan produk dengan OS Android terbaru Kitkat 4.4 dengan harga yang relatif murah. Bahkan masih ada produk lain lagi yang dikeluarkan oleh SPC dengan harga yang lebih murah lagi dari harga diatas. Dan berikut adalah beberapa produk dari SPC yang sudah menggunakan OS Android Kitkat 4.4 dengan harga murah dibawah 1 juta.

Daftar HP Android Kitkat Murah Dibawah 1 Juta dari SPC

1. SPC S9 Nova
Harga SPC S9 Nova yang tertera pada situs lazada pada saat tulisan ini dibuat adalah Rp. 499.000,- yang mana harga tersebut adalah harga setelah diskon dari harga Rp. 649.000,-
Harga SPC S9 Nova

2. SPC S15 Excel
Harga Android SPC S15 Excel yang tertera pada situs lazada pada saat tulisan ini dibuat adalah Rp. 499.000,- yang mana harga tersebut adalah harga setelah diskon dari harga Rp. 599.000,- atau diskon sebesar seratus ribu rupiah.
Harga Android SPC S15 Excel
3. SPC S12 Razor
Harga Android SPC S12 Razor yang tertera pada situs lazada pada saat tulisan ini dibuat adalah Rp. 699.000,- yang mana harga tersebut adalah harga setelah diskon dari harga Rp. 749.000,- atau diskon sebesar limapuluh ribu rupiah.
Harga Android SPC S12 Razor
Nah, diatas tadi adalah beberapa daftar Hp Android Kitkat Murah Terbaru dari SPC. Bagi sobat semua yang saat ini mungkin masih memiliki dana yang terbatas, atau mungkin hanya ingin sekedar mencoba merasakan seperti apa OS Android Terbaru Kitkat 4.4, mungkin salah satu dari hp diatas bisa sobat jadikan pilihan.

Harga yang tertera pada tulisan ini adalah harga yang diambil dari situs lazada yang merupakan salah satu situs yang menjual hp android SPC diatas secara online, dan harga-harga tersebut adalah harga pada saat tulisan ini dibuat. Sewaktu-waktu harga bisa saja berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dan demikian informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat pengunjung blog Harga HP Terbaru.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga SPC Android Kitkat Murah Terbaru Dibawah 1 Juta

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.