Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Cara Hard Reset Samsung Android Galaxy S4

.

Cara Hard Reset Samsung Android Galaxy S4 - Halo sobat semua, kembali admin akan berbagi informasi mengenai salah satu tips yang sangat berguna dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang sering terjadi pada hp android. Lebih khusus lagi informasi yang akan admin bagikan kali ini dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan lupa kunci pola atau kata sandi untuk masuk ke menu pada hp android kita. Seperti beberapa informasi sebelumnya tentang cara hard reset hp android, fungsi dari hal tersebut adalah untuk mengembalikan settingan ponsel android kita kembali ke awal (factory reset) seperti pada saat pertama kali hp android tersebut digunakan/dioperasikan.

Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy

Seperti kita ketahui bersama, permasalahan lupa kunci pola android sangat sering sekali dialami oleh penggunanya, dimana ketika pengguna terus menerus mencoba memasukkan pola yang salah, maka akan menyebabkan ponsel android terkunci yang biasanya akan ada atau muncul peringatan "terlalu banyak percobaan pola". Jika sudah seperti itu, maka biasanya pengguna ponsel android tersebut diminta untuk login menggunakan username dan password akun google yang tertaut pada ponsel tersebut untuk bisa kembali mengatasi permasalahan tersebut.

Namun sayangnya, tidak sedikit pengguna android yang masih belum terlalu mengetahui atau memperhatikan pentingnya akun google yang digunakan pada smartphone androidnya, sehingga ketika terjadi hal seperti contoh diatas, pengguna menjadi kesulitan karena tidak ingat dengan password akun google yang digunakan pada ponsel androidnya. Dan jika sudah seperti itu, maka hard reset hp android dapat dijadikan sebagai solusi pamungkas untuk mengatasinya. Dan pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi cara hard reset Samsung Android Galaxy S4. Langsung saja, silakan anda simak cara atau langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Hard Reset Samsung Android Galaxy S4

  1. Langkah pertama, tekan secara bersamaan "tombol volume keatas + tombol home + tombol power"
  2. Kemudian segera lepaskan jari-jari anda ketika logo Samsung mulai tampil.
  3. Pada tampilan selanjutnya silakan pilih menu "Wipe data/factory reset" (untuk menggeser/scroll gunakan tombol volume keatas atau kebawah dan untuk memilih atau konfirmasi, gunakan tombol power)
  4. Selanjutnya pilih "Yes" dengan tombol volume kebawah kemudian "OK" dengan tombol power
  5. Pada tahap ini, silakan tunggu sampai proses format selesai
  6. Dan jika proses format selesai, silakan pilih "Reboot"
Jika anda langkah-langkah diatas berhasil sobat ikut, seharusnya setelah reboot maka sobat akan mendapati tampilan menu untuk setting atau konfigurasi pada Samsung Galaxy S4 yang sobat hard reset tersebut, seperti pada saat pertama kali ponsel tersebut dinyalakan/digunakan.

Dan jika dirasa informasi diatas masih kurang dimengerti, sobat bisa coba untuk mengikuti langkah-langkah hard reset Samsung Galaxy S4, melalui video dibawah ini.

Video Cara Hard Reset Samsung Android Galaxy S4


Dan demikian informasi mengenai cara hard reset salah satu handphone Samsung android. Pada contoh diatas, hard reset diterpakan pada ponsel Samsung Galaxy S4, namun tidak menutup kemungkinan cara hard reset hp Samsung diatas bisa anda terapkan juga pada ponsel Android Samsung tipe lainnya. Selamat mencoba, jika ada yang kurang jelas atau informasi yang kurang tepat, sudilah kiranya sobat sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Samsung Android Galaxy S4

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.