Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Nexian Journey One, Android Lollipop Dibawah 1 Juta

.

Harga Spesifikasi Nexian Journey One, Android Lollipop Dibawah 1 Juta - Masyarakat di Indonesia sebenarnya tentu sudah tidak asing lagi dengan brand Nexian, karena brand tersebut sempat booming di Indonesia beberapa tahun yang lalu, terlebih untuk kategori ponsel dengan harga yang relatif murah. Seiring munculnya brand-brand baru yang menawarkan ponsel dengan harga yang juga realtif murah, Nexian perlahan-lahan boleh dibilang mulai sedikit terlupakan oleh masyarakat. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari banyaknya pilihan yang bisa dipertimbangkan oleh para calon pembeli handphone murah.

Namun belakangan ini, nama Nexian kembali meramaikan pasar ponsel tanah air dengan menjadi produsen pertama yang mengenalkan ponsel Android One di Indonesia. Ya, melalui ponsel yang dinamai dengan Nexian Journey One, nama Nexian kini kembali banyak menjadi bahan pembicaraan dan juga pemberitaan di forum-forum online maupun situs-situs berita smarthpone dan seluler online. Sekilas mengenai Android One adalah program penyediaan platform smarthpone dengan harga yang relatif murah untuk dipasarkan di negara-negara berkembang.

Harga Spesifikasi Nexian Journey One
Menurut informasi dari situs Kompas, Google akan membuat referensi desain alias model smartphone acuan, dan model smartphone tersebut selanjutnya dapat digunakan untuk diproduksi oleh para pabrikan rekanan Google. Menurut Google, smartphone hasil program Android One tersebut seharusnya akan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Dan untuk di Indonesia Nexian menjadi yang pertama memproduksi ponsel Android One, dan membanderolnya dengan harga Rp 999.000,- yang dijual melalui situs-situs belanja online seperti lazada.co.id, blanja.com dan jakartanotebook.com.

Dengan harga Nexian Journey One yang Rp 999.000,- tersebut, pembeli akan mendapatkan bonus aksesori senilai Rp 100.000, kemudian MicroSD 8GB senilai Rp 50.000, kupon Traveloka.com dan Tokpedia.com yang masing-masing senilai Rp 50.000. Dan satu lagi kupon dari Blanja.com senilai Rp 75.000. Selain itu Nexian juga telah menyiapkan garansi 30 hari ganti baru, jika ada cacat pabrik, untuk Nexian Journey One. Dan untuk mengetahui seperti apa spesifikasi Nexian Journey One tersebut langsung saja simak dibawah ini:

Spesifikasi Nexian Journey One

GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 2100
4G NetworkNo
SIMDual SIM GSM-GSM (Micro-SIM)
BODYBody dimension132 x 67 x 9,2 mm
Body weight107 g
DISPLAYDisplay typeIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size4.5 inches
Resolution480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB Storage, 1 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video720p@30fps
Secondary camera2 MP
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediaTek MT6582
CPUQuad-core 1,3 GHz Cortex-A7
GPUMali 400MP2
FEATURESSensorsTBC
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
RadioFM Radio
GPSA-GPS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White, Red
- MP4/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Google Apps, Calculator, Clock, Calendar
– Media Player, E-Book Reader
– Video & Audio Recorder
BATTERYLi-Ion 1700 mAh
Stand-by160 h
Talk time10 h
Music play-

Nah bagaimana? Mantab bukan spesifikasi Nexian Journey One ? Dengan harga yang kurang dari sejutaan, anda sudah bisa menikmati ponsel android dengan OS v5.1 (Lollipop). Untuk bisa mendapatkan ponsel tersebut, langsung saja kunjungi dan cari informasinya melalui situs-situs belanja online yang sudah admin sebutkan diatas, karena ponsel Android One dari Nexian tersebut sepertinya akan dijual secara online saja. Dan sekian informasi singkat mengenai Harga Spesifikasi Android One Nexian Journey One yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat untuk sobat pengunjung blog Harga Hp Terbaru semuanya.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Nexian Journey One, Android Lollipop Dibawah 1 Juta

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.