Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Hp Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Tabloid Pulsa

.

Harga Hp Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Tabloid Pulsa - Pabrikan smartphone asal Korea, Samsung dikabarkan akan segera memasarkan ponsel terbarunya yakni Samsung Galaxy S6 di Indonesia. Informasi yang dimuat di tabloid pulsa menyatakan bahwa menurut pantauan tim tabloid pulsa, salah satu distributor smartphone ternama di ITC Roxy Mas sudah ada yang memajang harga Samsung Galaxy S6, dimana ada dua harga yang tertera yaitu harga Samsung Galaxy S6 yang dibanderol Rp6.499.000,- dan untuk harga Samsung galaxy S6 Edge dibanderol dengan harga Rp11.999.000,-.

Samsung Galaxy S6
Kabarnya bahwa salah satu distributor ponsel di ITC Roxy Mas tersebut tidak lama lagi memang akan segera menjual ponsel keluaran Samsung terbaru tersebut menurut salah satu staff distributor tersebut. Nah, bagi para penggemar gadget, mungkin sudah tidak sabar untuk segera mencoba Samsung Galaxy S6 tersebut ya? Dan mengingat harganya yang relatif mahal, kemungkinan besar Samsung memang menyasar pasar kelas menengah keatas untuk ponsel terbarunya tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Kamera utama dengan resolusi 16 MP menjadi salah satu spesifikasi Samsung Galaxy S6 yang cukup diunggulkan untuk menarik minat pelanggan. Dengan kamera sebesar itu, tentu saja hasil gambar yang dihasilkan dari jepretan Samsung Galaxy S6 sudah serasa atau sebanding dengan hasil jepretan kamera DSLR. Dan dengan begitu, Samsung Galaxy S6 rasanya layak dimiliki oleh orang-orang yang menyukai dunia fotografi ataupun yang hanya sekedar suka berfoto selfie.

Selain kameran utama, Samsung Galaxy S6 juga telah dilengkapi dengan kamera depan dengan resoulusi sebesar 5MP. Nah, lagi-lagi buat yang suka berfoto selfie tentu akan sangat menyukai hal ini, karena tentu bisa mengambil gambar/foto dengan kamera depan dan gambar yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang baik, tidak pecah.

Pada smartphone terbarunya tersebut, para pengguna Samsung Galaxy S6 tidak dimungkinkan atau tidak bisa untuk mencopot baterainya. Selain itu pada ponsel tersebut juga tidak dilengkapi dengan slot MicroSD. Hal tersebut mungkin menjadi salah satu kekurangan yang terdapat pada Samsung Galaxy S6. Namun tentu saja hal tersebut telah diperhitungkan dengan matang oleh Samsung, sehingga meskipun batterai tidak bisa dicopot dan tidak ada slot memori bukan berarti hal tersebut akan menjadi masalah.


Nah, mungkin untuk saat ini baru itu saja sekilas informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 yang dapat admin bagikan. Kedepan admin usahakan untuk membuat tulisan mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang lebih lengkap.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Tabloid Pulsa

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.