Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Mau Uang Senilai Harga Iphone 6 ?

.

Mau Uang Senilai Harga Iphone 6 ? - Informasi kali ini agak berbeda, karena pada kali ini admin tidak sedang membahas mengenai harga hp terbaru, ataupun spesifikasi hp terbaru. Namun pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai hilangnya Iphone 6 milik Jupe, pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 yang lalu. Mengingat harga Iphone 6 saat ini mencapai angka belasan juta, maka hal yang wajar jika ada sedikit kekesalan pada Jupe, dan untuk itulah Jupe membuat sayembara dimana barang siapa yang menemukan iphone 6 nya yang hilang tersebut dan mau mengembalikan, maka orang tersebut akan di hadiahi uang senilai dengan harga hp tersebut.

Iphone 6
Hal tersebut disampaikan oleh Jupe melalui akun twitternya pada hari Minggu, 29 Maret 2015 kemarin. Dan berikut adalah isi kicauan Jupe tersebut.

Mohon maaf saya belum bisa di hub hp ilang di masjid sewaktu saya sholat jenazah. kalo ada yang temuin di lokasi‎ hub saya. dpt uang seharga hp," kicau Jupe, Minggu (29/3/2015).

Selain karena harga Iphone 6 yang memang cukup mahal, kehilangan ponsel tersebut tentu saja membuat komunikasi Jupe dengan banyak orang menjadi terganggu. Mungkin karena alasan tersebut pula, Jupe sampai membuat sayembara melalui akun twiiter seperti yang tertera diatas, dengan harapan bisa kembali menemukan hp nya yang hilang, sehingga komunikasinya dengan orang-orang bisa kembali lancar.

Nah, barangkali ada yang menemukan Iphone 6 milik Jupe dan ingin mengembalikannya, langsung saja kontak Jupe minimal via twitternya @juliaperrez. Lumayan kan, selain berbuat baik dapet duit juga, hehehe. Dan menurut informasi, hp Jupe tersebut hilang pada saat Jupe mengikuti prosesi pemakaman Olga Syahputra.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mau Uang Senilai Harga Iphone 6 ?

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.