Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Tablet Android Samsung Galaxy Tab 3V T116 Terbaru

.

Harga Spesifikasi Tablet Android Samsung Galaxy Tab 3V T116 Terbaru - Sudah cukup lama admin tidak berbagi informasi seputar gadget dan smartphone, dan kali ini kembali admin akan mencoba berbagi ulasan seputar harga dan spesifikasi tablet android Samsung Galaxy Tab 3V T116 yang saat ini cukup banyak diminati oleh para calon pembeli tablet Samsung. Nah, jika anda adalah salah satu orang yang juga berencana untuk membeli Samsung Galaxy Tab 3V, tidak ada salahnya anda terus melanjutkan membaca informasi mengenai tablet tersebut dibawah ini.

Samsung Galaxy Tab 3V

Spesifikasi Tablet Android Samsung Galaxy Tab 3V T116

Samsung Galaxy Tab 3V cocok bagi anda yang memiliki budget cukup terbatas atau pas-pasan, namun ingin membeli tablet Android dengan kemampuan yang cukup tinggi. Galaxy Tab 3V hadir di pasaran dengan dibekali processor Speadtrum sc8830 Quad-core 1.2 GHz, GPU Mali 400MP2, yang tentunya akan membuat pengalaman anda dalam menggunakan tablet tersebut menjadi cukup nyaman. Dukungan RAM sebesar 1 GB cukup membantu kenyamanan anda ketika membuka beberapa aplikasi secara bersamaan pada tablet tersebut (multi tasking).

Untuk kapasitas penyimpanan, telah disediakan memori internal sebesar 8GB, dimana kapasitas tersebut masih dapat ditambah lagi dengan memori eksternal, microSD sampai dengan 32 GB. Bentangan layar dengan luas 7 inch juga akan semakin menambah kenyamanan pengguna tablet tersebut baik ketika bermain game ataupun menjelajah internet dan juga aktifitas lainnya. Sistem operasi yang dibekalkan adalah Android Kitkat 4.4.4 yang tentu saja sudah mendukung aplikasi BBM untuk Android, dan juga aplikasi-aplikasi android terbaru lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V

Harga Samsung Galaxy Tab 3V

Harga Samsung Galaxy Tab 3V T116 di pasaran saat ini berkisar antara Rp 1.650.000 sampai dengan 1.800.000,-. Ya seperti sempat disinggung diatas, tablet Samsung yang satu ini memang cocok bagi anda yang memiliki dana cukup terbatas, namun tetap ingin mendapatkan smartphone / tablet dengan kemampuan yang cukup tinggi. Dengan uang yang kurang dari dua juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan tablet dengan merek terkemuka dan dengan fitur yang sudah cukup lengkap.

Kekurangan Samsung Galaxy Tab 3V T116 menurut admin terletak pada kameranya yang memang hanya dibekelai dengan resolusi sebesar 2MP. Jika dalam kondisi kurang cahaya, maka hasil foto dari Galaxy Tab 3V akan menjadi kurang maksimal atau kurang bagus. Namun begitu, secara keseluruhan Samsung Galaxy Tab 3V rasanya memang cocok bagi anda yang memiliki dana cukup terbatas.

Nah, mungkin untuk saat ini hanya itu saja yang dapat admin bagikan seputar Samsung Galaxy Tab 3V. Jika ada informasi diatas yang kurang tepat, mohon kiranya bisa membantu mengkoreksinya. Anda bisa menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Juga jika anda memiliki informasi tambahan mengenai produk diatas, silakan jangan sungkan untuk menambahkannya. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi seputar Samsung Galaxy Tab 3V.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Tablet Android Samsung Galaxy Tab 3V T116 Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.