Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Evercoss A7S (Cross) Android Murah 500 Ribuan

.

Harga Spesifikasi Evercoss A7S (Cross) Android Murah 500 Ribuan - Sudah bukan rahasia lagi bahwa saat ini Android menjadi smartphone yang banyak sekali digunakan dan diminati oleh para pecinta gadget. Tidak hanya vendor-vendor besar yang berlomba-lomba terus mengeluarkan produk dan inovasi terbarunya, namun vendor kelas menengah seperti Evercoss pun seperti tidak ingin kalah pamor dengan juga terus mengeluarkan produk-produk terbarunya. Dan seperti kita ketahui Evercoss identik dengan produk smartphone dengan harga yang realtif murah.


Evercoss A7S Black

Salah satu ponsel yang dikeluarkan oleh Evercoss dengan harga yang relatif murah adalah Evercoss A7S. Ponsel tersebut menjadi salah satu hp android murah 500 ribuan, namun telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satu spesifikasi yang menjadi andalan hp Evercoss A7S adalah kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8MP, dan masih dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 1,3MP. Dengan harga 500 ribuan, siapa yang tidak kepincut ingin memiliki ponsel tersebut?

Spesifikasi Evercoss A7S

Evercoss A7S White
Seperti telah disebutkan diatas, salah satu spesifikasi yang menjadi andalan Evercoss A7S adalah kamera utama dengan resolusi 8MP dan kamera depan 1,3MP. Selain itu ponsel tersebut juga telah dilengkapi dengan LED Flash yang akan membantu pengguna untuk mendapatkan hasil jepretan gambar yang maksimal dalam kondisi kurang pencahayaan / gelap. Fitur geo-tagging dan autofokus juga melengkapi dukungan kamera pada Evercoss A7S tersebut.

Evercoss A7S menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang mana versi tersebut dapat ditingkatkan atau di upgrade ke Android 4.2 Jelly Bean. Ponsel ini dibekali dengan processor MT6577 Dual Core 1 GHzGPU PowerVR SGX 531, dengan dukungan RAM sebesar 512MB. Untuk urusan penyimpanan file dan data, Evercoss A7S telah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperbesar kapasitasnya dengan menambahkan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB.

Seperti pada kebanyakan hp Evercoss lainnya, A7S juga mengusung teknologi Dual GSM dan Dual Standby yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan 2 nomor sekaligus dalam 1 hp. Untuk akses data, Evercoss A7S telah menggunakan teknologi 3G HSDPA/HSUPA sehingga akan membuat kecepatan akses data pada ponsel tersebut cukup baik (dukungan operator seluler dan lokasi tentu turut mempengaruhi kecepatan akses data).

Harga Evercoss A7S

Seperti pada judul tulisan ini, A7S merupakan salah satu ponsel dengan harga 500 ribuan. Harga tersebut adalah harga yang tertera pada situs tabloid pulsa pada saat tulisan ini dibuat dan merupakan harga untuk kondisi bekas / second. Mengingat ponsel tersebut dikeluarkan pada tahun 2012 maka kemungkinan besar memang sudah tidak banyak lagi ponsel barunya dipasaran, dan tentunya kondisi second menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki ponsel android murah dengan harga 500 ribuan tersebut.
Namun pada saat tulisan ini dibuat, di situs toko online lazada masih ada yang menawarkan ponsel tersebut dalam kondisi baru dengan harga Rp1.099.000,-.

Dukungan RAM yang hanya sebesar 512MB juga mungkin akan membuat ponsel tersebut kurang maksimal ketika digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking). Namun, hal tersebut rasanya masih bisa dimaklumi, mengingat harga untuk mendapatkan ponsel tersebut relatif sangat terjangkau bagi kebanyakan kalangan.
Dan demikian tadi sedikit ulasan mengenai Harga Spesifikasi Evercoss A7S yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedangn mencari informasi atau referensi hp android murah dibawah 1 juta dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Evercoss A7S (Cross) Android Murah 500 Ribuan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.