Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di Hp Android

.

Play store tidak bisa dibuka di hp android ? masalah ini mungkin masalah yang paling sering mengganggu ketika kamu sedang membuka hape android kamu. Playstore memang aplikasi paling penting dari android karena didalamnya ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan. Dengan menggunaan playstore semua aplikasi bisa kita gunakan didalam android. Tetapi terkadang playstore mengalami masalah ketika sedang dibuka. Terkadang hape android yang sudah diroot juga tidak bisa membuka playstore. Padahal android sudah terhubung ke internet namun tetap saja playstore tidak bisa dibuka sama sekali.

Biasanya ketika kita mau membuka playstore tiba-tiba muncul notifikasi atau muncul "Unforunately, the processcom.google.process.gapps has stopped". Itu berarti ada masalah pada playstore di android kita masing-masing. Kamu tidak usah bingung karena disini akan dibahas bagaimana cara mengatasi playstore yang tidak bisa dibuka tadi.

Berikut cara mengatasi Playstore tidak bisa dibuka :
  1. Silakan kamu buka setting/pengaturan di hape android kamu.
  2. Kemudian dengan membuka manager aplikasi.
  3. Apabila sudah terubuka aplikasi manager maka akan terdapat 3 tab ( diunduh, berjalan dan semua) maka kamu arahkan dengan cara menggeser sampai terbka di "Semua"
  4. Klik pada opsi dan pilihlah "reset preferensi aplikasi"
    Manajer Aplikasi
  5. Klika "reset aplikasi"
Nah, itu dia tadi cara mengatasi playstore tidak bisa dibuka di hp android, untuk cara diatas adalah cara aman tanpa resiko dan tanpa kehilangan aplikasi anda.Demikianlah tadi cara mengatasi play store kamu yang tidak bisa dibuka di hp android. Semoga membantu informasinya.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka di Hp Android

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.