Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Daftar Smartphone Android LG Terbaru Berkualitas Menarik

.

Daftar Smartphone Android LG Terbaru  Berkualitas Menarik – Banyak sekali vendor smartphone atau gadget asal Korea Selatan yang saat ini sudah merajai persaingan industry smartphone di dunia, selain Samsung, LG juga turut menajdi salah satu vendor smartphone yang sukses merajai pangsa pasar di dunia, dengan berbagai macam serian smartphone produksinya. LG banyak mengeluarkan berbagai macam inovasi terbarunya seputar smartphone android buatannya, agar nantinya bisa lebih dikenal oleh banyak lagi konsumen, dan akan semakin meluasnya jangkauan luasnya pangsa pasar nya. 

Smartphone Android LG

LG memang dulunya terkenal dengan produk perangkat elektroniknya, dengan kualitas yang menarik, dan kini sudah sukses merambah industry smartphone dengan berbagai macam varian terbaru produk smartphone nya. LG juga dipercaya oleh google, untuk membuat smartphone goggle Nexus, karena sepak terjangnya di industry smartphone yang sudah sangat baik. Berikut ini adalah beberapa daftar smartphone android LG terbaru yang bisa menjadi salah satu referensi menarik anda, jika ingin mencari smartphone berkualitas.

Daftar Smartphone Android LG Terbaru  Berkualitas Menarik

1. LG Spirit H420 3G
Yang pertama dengan fitur Single SIM nya, hadir dengan layar berukuran 4,7 inchi, dengan dukungan jaringan internet HSPA, serta operating system android lollipop. Selain itu, dukungan memori internal sebesar 8 Gb dengan RAM 1 gb  hadir dari serain LG terbaru ini. smartphone android yang satu ini, dibekali dengan kamera belakang sebesar 5 megapixels, dengan kamera depan 1 megapixels. Smartphone dengan baterai 2100 mAh ini, dibekali dengan harga kisaran 2,3 juta rupiah.

2. LG Neon 4G LTE H340N
Smartphone android selanjutnya dari LG ini, memiliki dukunagn fitur 4G LTE nya yang akan semakin menarik minat para penggunanya dengan dukungan akses internet yang lebih cepat dan stabil. Selain itu, untuk ukuran layarnya, hadir dengan layar sebesar 4,5 inchi, serta dukungan memori internal sebesar 8 Gb, dengan RAM 1 Gb. smartphone dengan android lollipop ini, memiliki kamera depan VGA dan 5 megapixels kamera belakang, dengan harga kisaran 2,5 juta rupiah.

3. LG Magna
LG Magna merupakan salah satu smartphone android dari LG yang dibandrol dengan harga yang relative mahal, yaitu kisaran 4,5 juta rupiah. Spesifikasi dan kualitas yang dihadirkan dari smartphone dengan layar 5 inchi ini antara lain seperti fitur Single SIM nya, dengan memori internal 8 Gb dan juga RAM sebesar 1 Gb, serta dukungan internet HSPA dengan berjalan diatas OS Android Lollipop. Untuk kameranya, smartphone dengan processor Quad Core 1,3 Ghz ini, dibekali dengan kamera depan 5 megapixels, dengan kamera utamanya 8 megapixels.

4. LG  Flex 2
Smartphone LG yang satu ini, memiliki tampilan yang cukup unik, karena memang mengusung layar berbentuk lengkung, dengan self healing backpanel berukuran 5,5 inchi. Smartphone android yang satu ini, dibekali dengan memori internal 32 Gb, dengan RAM 3 Gb. sementara untuk OS nya, didukung dengan OS Android Lollipop dengan kinerja processor QuadCore 1,5 dan juga 2 Ghz. sementara untuk sektor kameranya, smartphone dengan harga kisaran 8 juta rupiah ini, dibandrol dengan kamera depan 2,1 megapixels, dan juga kamera belakang 13 megapixels.

Demikian beberpa smartphone android LG berkualitas, yang bisa menjadi salah satu referensi menarik anda, jika ingin memilki smartphone asal negeri Gingseng ini. Semoga bermanfaat.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Smartphone Android LG Terbaru Berkualitas Menarik

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.