Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi

.

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi – Smartphone asal Taiwan yang memiliki nama Asus ini belum lama membawa versi terbarunya, yakni Asus Zenfone Pegasus 3. Selain itu, Asus Zenfone Pegasus 3. Kini kehadirannya akan menampilkan 4 pilihan warna sekaligus, seperti Silver, Gold, Rose Gold dan Gray. Namun, sampai saat ini keempat warna tersebut tidak mempengaruhi harga dari Asus Zenfone Pegasus 3. 
Asus Zenfone Pegasus 3

Sementara itu, untuk masalah spesifikasi beserta harga yang diberikan oleh smartphone besutan Asus, tampaknya sudah cukup sesuai dengan rata-rata ponsel Android di kelasnya. Namun, jika melihat eksistensi Asus versi ini sepertinya mampu menggepur pasar telepon pintar yang lain. Dari pada anda penasaran, ada baiknya untuk melihat lebih jauh harga Asus Zenfone Pegasus 3 di bawah ini. 

Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi

Desain dan Layar 
Adapun bentangan layar seluas 5.2 Inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Mak tampilan gambar yang dikeluarkan terbilang jernih dan tajam. Apalagi layar tersebut memiliki kerapatan hingga 282 ppi dan teknologi layar yang diterapkan IPS LCD capacitive touchscreen. Kemudian, dari segi desain terlihat begutu elegan dan terkesan stylish. Hanya saja belum didukung oleh pelindung layar, sehingga anda harus menambahkan sendiri berupa screen quard secara manual. 

Dapur Pacu 
Komponen hardware yang dipasok dengan ciri khas kelas mid-range. Pasalnya processor  yang diberikan berupa Quad Core berkecepatan 1.3 GHz dan dukungan 2 varian RAM dengan kapasitas berbeda, yakni 2 GB dan 3 GB. Terlebih telah disempurnakan oleh sistem operasi berbasis Android Marshmallow v6.0.1 yang lengkap dengan berbagai fitur menarik. Oleh karena itu, Asus Zenfone Pegasus 3 sudah tidak dapat diragukan lagi lantaran performa yang disuguhkan begitu gahar. 

Ruang Memori 
Beralih ke ruang penyimpanan yang telah ditawarkan dua pilihan, yaitu berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Mengingat memori internal yang diusung smartphone ini maka dirasa cukup untuk kebutuhan menyimpan berbagai jenis file atau dokumen penting. Namun, jika dirasa kurang puas anda bisa menambahkan dengan memori eksternal berdaya tampung hingga 256 GB. 

Sektor Kamera 
Kebutuhan fotografi yang bisa mengandalkan kamera depannya dengan kekuatan lensa sebesar 13 MP, lengkap berupa fitur menarik seperti touch focus, Geo-tagging, face detection, panorama hingga HDR. Beralih ke tahap perekaman video yang memiliki kualitas 1080@30fps. Tak lupa di bagian kamera depannya beresolusi 5 MP yang telah siap untuk berfoto selfie. Selain itu, aktivitas video call terbilang cukup baik. 

Konektivitas 
Kehadiran Asus versi ini telah didukung oleh  jaringan internet 4G Cat 4 LTE yang mempunyai kecepatan download hingga mencapai 150 mbps dan upload berkecepatan 50 mbps. Dengan begitu anda akan merasa puas dengan akses internet yang berkecepatan tinggi. Terdapat pula fitur lain untuk kegiatan transfer data seperti port USB maupun Bluetooth. 

Harga Asus Zenfone Pegasus 3
Harga dari smartphone Asus Zenfone Pegasus 3 adalah Rp. 3.200.000,- Dimana harga tersebut dirasa cocok dan sesuai dengan kualifikasi hardware yang diberikan. Diprediksi bahwa kemunculan Asus bertipe ini mampu menggoncang vendor terkenal seperti Samsung dan Apple. Hal ini tentu saja harga yang dibandrol smartphone itu sangat terjangkau bagi kalangan mana pun. 

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Asus Zenfone Pegasus 3 dan Spesifikasi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.