Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Premium

.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Premium – Sebagai salah satu ponsel canggih berdesain tipis dan premium, Sony membawa versi Xperia Z4 dengan hardware yang cukup tangguh. Oleh karenanya, smartphone ini mampu mengimbangi ponsel flagship lainnya. Tidak cukup dari itu, kehadiran Sony Xperia Z4 ini telah dibekali teknologi anti air dan debu yang memang tidak dimiliki smartphone premium yang lain.

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Premium

Namun Sony harus lebih berhati-hati lantaran besutan Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki layar beresolusi Quad HD tersebut lebih baik dari segi desainnya.Tetapi, anda tenang saja karena Sony Xperia Z4 juga masih mempunyai keunggulan lain seperti konektivitas yang didukung 4G LTE. Nah, bagaimana tertarik mendapatkan smartphone ini, mari kita simak spesifikasi lengkapnya hanya di bagian selanjutnya.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4 Premium

Desain dan Layar
Desain yang ditampilkan oleh Sony Xperia Z4 adalah OmniBalane dengan ketebalan 6.9 mm. Di bagian sisi depan dan belakangnya berlapis kaca yang dibingkai dengan logam kokoh. Untuk rasio dimensinya sekitar 146 x 72 x 6.9 mm dan berbobot ringan 144 gram. Hebatnya telah disematkan teknologi anti debu dan tahan air dengan sertifikasi IP68. Sementara itu, layar berbentang 5.2 Inches beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dimana telah dioptimalkan teknologi X-Reality Engine dan Triluminos display. Sehinngga tampilan gambar sangat jernih dengan konsep warna yang seimbang.

Dapur Pacu
Sony Xperia Z4 yang membawa spesifikasii hardware terbilang canggih, dimana padaur pacunya diotaki oleh processor 64 Bit Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Kemudian disempurnakan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan sistem operasi Android Lollipop. Untuk pengolahan grafis agar semakin mumpuni telah disematkan GPU Adreno 430. Oleh karena itu, ponsel ini dapat menjalankan aplikasi dengan baik dan performa gaming kian mumpuni. Terlebih Sony memberikan aplikasi bernama Playstation Remote yang berguna untuk menghubungkan Xperia Z4 dengan game terpopuler di dunia. 

Memori
Adapun kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB, yang lengkap dengan memori eksternal seluas 128 GB. Kemudian, disuplai oleh baterai berupa Li-Ion 2930 mAh yang didukung unibody atau tidak bisa dicopot. Namun, telah diberikan teknologi pengisian baterai cepat hingga 60 % dalm waktu 30 menit.

Kamera
Sektor kamera yang diberikan oleh Sony Xperia 4 adalah 20.7 MP untuk bagian belakangnya. Sudah dilengkapi ISO 12800 yang mampu memaksimalkan kualitas foto di dalam bidikan objek pada cahaya minim. Kemampuan untuk perekaman video 4K UltraHD dan resolusi 2160p@30fps. Sedangkan untuk kamera depannya telah beresolusi 5.1 MP dengan lensa lebar agar dapat berfoto selfie di dalam air. Di samping itu sudah sangat mumpuni untuk komunikasi berbasis video call.

Harga Sony Xperia 4
Seperti yang kita lihat dari spesifikasi Sony Xperia 4, maka harga jual berkisar antara Rp. 7 Jutaan hingga 8 Juta Rupiah. Memang harga yang dibandrol lumayan mahal tetapi semua itu sebanding dengan hardware dan software yang dibawakan oleh smartphone tersebut.

Apakah anda menyukai produk Sony di atas? Pastikan anda tak segan-segan untuk membeli Sony Xperia 4. Sambil menunggu di pasarkan ke Indonesia, ada baiknya anda menabung dahulu.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Premium

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.