Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Lenovo Phab 2 Pro, Smartphone Google Tango Terbaik

.

Harga Lenovo Phab 2 Pro, Smartphone Google Tango Terbaik – Kehadiran Lenovo kini membumikan pasar smartphone global. Betapa tidak teknologi yang tersematkan pada Lenovo Phab 2 Pro didukung oleh Google Tango. Dimana menyuguhkan performa dapur pacu yang terbilang powerfull, sehingga mampu menjalankan berbagai macam aplikasi secara bebarengan dan game-game HD sangat lancar tanpa gangguan apapun.
Lenovo Phab 2 Pro

Konon kabarnya procect Tango tersebut dikembangkan selama 2 tahun lamanya yang memang sebelumnya diperkenalkan tablet Google Tango 2014 lalu. Beruntungnya saat ini pengguna Lenovo Phab 2 Pro dimanjakan dengan teknologi Augmented Reality yang dipadukan layar super besar dengan resolusi Quad HD. Maka jangan kaget bila smartphone ini dibandrol cukup mahal. Nah, berikut ini ada spesifikasi terbarunya.  

Harga Lenovo Phab 2 Pro, Smartphone Google Tango Terbaik

Layar dan Desain 
Ukuran layar yang berbentang hingga 6.4 Inches sangatlah besar jika digengam satu tangan. Namun hal tersebut tidaklah masalah yang penting telah disempurnakan dengan teknologi layar berupa panel IPS beresolusi Quad HD. Dengan demikian tampilan gambar terlihat sangat tajam dan jernih, terlebih kepadatan layar mencapai 454 ppi. Beralih ke sisi desain yang tampil begitu premium, dimana dibalut oleh full metal dengan berat sekitar 259 gram. Adapun pilihan warna yang ditawarkan seperti Champagne Gold dan Gunmetal Grey. 

Dapur Pacu 
Dapur pacunya yang super lengkap, berawal dari processor Octa Core 64-Bit dengan kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 654. Tidak lupa disematkan RAM berkapasitas 4 GB dan pengolahan grafis berupa Adreno 510. Dengan begitu kinerja yang didapatkan akan sangat powerfull. Terlebih sistem operasi yang diterapkan adalah Android Marshmallow, sehingga mampu menjalankan aplikasi sedemikian rupa tanpa mengalami hang. Sektor baterai yang diberikan berkekuatan 4.050 mAh lengkap bersama fitur fast charging berteknologi  Qualcomm Quick Charge 3.0. 

Memori 
Beranjak ke bagian memori penyimpanan yang telah tersedia 64 GB untuk memori internal. Namun jika kapasitas ruang internal dianggap masih kurang anda bisa menambahkan dengan slot microSD. Agar lebih berperforma tangguh smartphone ini juga melengkapi perekaman suara 5.1 surround dan teknologi Dolby Atmos.

Sisi Kamera 
Lenovo Phab 2 Pro yang memiliki keunggulan berupa teknologi Augmented Reality, dimana dipadukan dengan teknologi motion tracking agar smartphone dapat berjalan lancar. Sementara itu, sektor kamera belakang beresolusi 16 MP sehingga mampu membidik gambar dengan hasil yang berkualitas tinggi. Beralih ke sisi depannya yang berkekuatan lensa 8 MP dan siap digunakan untuk berfoto selfie saat momen tiba. 

Harga Lenovo Phab 2 Pro 
Harga terbaru untuk smartphone Lenovo Phab 2 Pro berkisar Rp. 6.6 Jutaan. Harga tersebut sebenarnya wajar saja, lantaran sudah dibekali spesifikasi tinggi. Bahkan dari segi konektivitas telah didukung oleh jaringan internet berteknologi 4G LTE, sehingga akses internet terasa lebih cepat seperti browsing, game online hingga streaming. 

Baiklah, demikian informasi lengkap seputar spesifikasi dan referensi harga dari Lenovo Phab 2 Pro, Smartphone Google Tango Terbaik yang bisa dibagikan kepada anda. Pastikan untuk mendapatkan smartphone yang satu ini. 

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Lenovo Phab 2 Pro, Smartphone Google Tango Terbaik

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.