Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Meizu M3S, Ponsel 1 Jutaan Berbalut Metal Ram 3 GB

.

Harga Meizu M3S, Ponsel 1 Jutaan Berbalut Metal Ram 3 GB – Ada kabar gembira untuk anda, terutama bagi pecinta gadget. Pasalnya kini Meizu menghadirkan ponsel pintarnya hanya seharga 1 Juta Rupiah. Adapun versi smartphone ini bernama lengkap Meizu M3S, dimana memiliki RAM yang cukup mumpuni dengan kapasitas 3 GB. Terlebih mempunyai  dukungan dari duet memori internal seluas 16 GB dan 32 GB.
Meizu M3S

Jika beralih dari segi tampilan Meizu M3S tak terlihat miskin. Terbukti dari balutan bodi metal yang dirancang secara khusus, sehingga terbilang cukup premium dengan kemampuan performa sangat cepat. Hebatnya lagi, dijumpai fitur fingerpoint sensor yang mampu mengoptimalkan keamanan di ponsel tersebut. Alangkah baiknya jika kita melihat secara rinci harga dan spesifikasi lainnya pada Meixu M3S ini.

Harga Meizu M3S, Ponsel 1 Jutaan Berbalut Metal Ram 3 GB

Desain Bodi
Smartphone yang memiliki tampilan bodi berbahan full metal ini didesain dengan ukuran panjang 141.9 mm. Kemudian, untuk lebarnya berkisar 69.9 mm dan ketebalan 8.3 mm. Bodinya yang memang terbuat dari material alumunium alloy sehingga terasa lebih kokoh saat digenggam tangan. Adapun layar yang disematkan berbentang 5 Inches dengan dukungan teknologi berupa IPS.

Dapur Pacu 
Beralih ke dapur pacu yang terletak pada processor Octa Core 64-Bit. Di samping itu, telah disempurkan oleh chipset Mediatek MT6750 yang berpacu pada processor 8 inti dengan kecepatan 1. 5 GHz Cortex-A53. Terlebih sudah menggunakan sistem operasi berbasis Android Lollipop. Sudah dapat dipastikan jika smartphone Android ini mampu menyuguhkan beragam game HD dengan sangat lancar, sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman karena tidak akan terjadi lag.

Memori 
Pada bagian penyimpanan telah disematkan memori internal sebesar 16 GB  dengan RAM 2 GB dan 32 GB beserta RAM 3 GB. Dari kedua perbedaan memori internal tersebut tentunya memiliki performa yang berbeda pula. Namun, sama-sama mengadopsi pengolahan grafis Mali-T860MP2 dan baterai berkekuatan 3.020 mAh. Dengan demikian mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik dan lancar.

Kamera 
Untuk sektor kamera belakang telah beresolusi 13 MP yang lengkap dengan fitur Aperture f/2.2. Terdapat pula teknologi Phase Detection Autofocus yang dapat mempercepat bidikan gambar dan video dengan tetap focus. Perekaman video berupa Full HD dan Dual Tone LED Flash sehingga lebih optimal saat pengambilan foto dan video di tempat yang minim cahaya. Sementara itu, kamera depannya berkekuatan lensa 5 MP dengan Aperture f/2.0.

Harga Meizu M3S 
Saat membicarakan masalah harga pada smartphone Meizu M3S memang terbilang sangat terjangkau. Dimana harga terbarunya hanya dibandrol sekitar Rp. 1.4 Jutaan untuk kapasitas memori 16 GB dan Rp. 1.8 Juta Rupiah untuk memori internal 32 GB. Semua harga tersebut dirasa cukup adil untuk smartphone berkelas level entry.

Itu dia harga dan spesifikasi yang dihadirkan oleh Meizu M3S. Masing-masing harga tersebut tidak mengurangi spesifikasi yang lainnya, hanya saja yang lebih mahal tentunya akan memiliki kinerja yang lebih bagus. 

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Meizu M3S, Ponsel 1 Jutaan Berbalut Metal Ram 3 GB

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.