Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Motorola Moto Z dan Moto Z Force Beserta Spesifikasi

.

Harga Motorola Moto Z dan Moto Z Force Beserta Spesifikasi –  Motorola merilis dua varian smartphone yang berbeda, tetapi sama-sama dipasarkan untuk segmen premium. Menurut kabar yang beredar ponsel yang memiliki nama sangat keren yakni Motorola Moto Z dan Moto Z Force ini akan merilis pada bulan September 2016 mendatang dan dipasarkan  terlebih dahulu di Amerika. 
Motorola Moto Z dan Moto Z Force

Terkait dengan spesifikasi yang dihadirkan kedua smartphone ini tidak usah diragukan lagi. Hal ini dikarenakan kualitas dari beragam fitur yang disediakan memang sudah disetarakan sesuai kebutuhan masyarakat sekarang. Dengan begitu, varian ponsel pintar yang berbeda ini akan bisa merasakan sensasi penggunaan berbasis Android. Nah, untuk selengkapnya mari perhatikan penjelasan yang ada di bawah ini. 

Harga Motorola Moto Z dan Moto Z Force Beserta Spesifikasi

Desain dan Layar 
Moto Z dan Moto Z Force memiliki layar berbentang 5.5 Inches dengan kepadatan mencapai 535 ppi. Sehingga tampilan layar terlihat begitu jernih dan tajam apalagi layar tersebut telah beresolusi Quad HD. Dukungan layar berupa teknologi Amoled Display yang menghasilkan gambar lebih realistis.  Desain yang ditampilkan memang tampak premium dimana pada tombol Home tersemat sensor sidik jari dan sisi depannya terpasang lampu LED Flash. 

Processor dan OS 
Adapun processor yang menjadi dapur pacu telah diotaki oleh Quad Core 64-Bit dan dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kemudian disempurnakan penggunaaan sistem operasi berbasis Android Marshmallow 6.0.1. Maka jangan heran sistem kinerja sangat stabil dan kegiataan multitasking terbilang begitu lancar. Terlebih didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB yang memang performa ponsel pintar ini sangat mumpuni. Hadirnya GPU Adreno 530  membuat performa gaming semakin lancar dan powerfull. 

Memori 
Sistem memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Kedua perbedaan memori tersebut akan berpengaruh pada harga yang diberikan nantinya. Beranjak ke bagian baterai yang sanggup menampung 2.600 mAh pada Moto Z dan 3.500 mAh tertanam di Moto Z Force. Hebatnya masing-masing telah dilengkapi dengan teknologi TurboPower™ Charging, dimana mampu mempercepat daya baterai saat proses pengisian dilakukan. 

Kamera
Tidak luput dari sektor kamera yang terbilang baik untuk kebutuhan fotografi. Pasalnya kamera belakang telah beresolusi 21 MP yang didukung dengan teknologi Phase Detection Autofocus serta Laser Autofocus. Terdapat pula fitur OIS yang mampu mengoptimalkan perekaman video dengan resolusi 4K.  Sementara itu, di sisi depanya memiliki lensa Wide Angle berkekuatan 5 MP dengan fitur LED Flash.  Kamera selfie tersebut dirasa sangat cukup untuk mengambil gambar pada cahaya yang minim. 

Harga Motorola Moto Z dan Moto Z Force 
Berdasarkan spesifikasi yang telah dijelaskan secara gambling di atas, maka dapat disimpukan jika kedua smartphone ini bisa dibandrol seharga Rp. 6-8  Jutaan. Namun, tunggu saja tanggal mainnya di pasaran pada bulan September nanti. Meskipun harga yang diperkirakan tersebut cukup mahal, tetapi kualitas yang diberikan tak murahan. 

Bagaimana, anda berminat untuk mendaptakan kedua smartphone tersebut? Diharapkan anda semua bersabar karena masih beberapa bulan lagi ponsel canggih ini dirilis. 

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Motorola Moto Z dan Moto Z Force Beserta Spesifikasi

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.