Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Samsung Galaxy J3 Pro dan Spesifikasi Terbaru

.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro dan Spesifikasi Terbaru – Samsung menawarkan desain elegan dan harga di pasaran hanya berkisar 2 Juta Rupiah. Tentu saja jika ponsel canggih bernama Galaxy J3 Pro ini masuk ke Indonesia akan sangat laris. Namun tidak menutup kemungkinan harga jual nanti di tanah air akan sedikit lebih mahal dari harga penjualan aslinya. Tentunya anda akan tertarik untuk membeli ponsel ini, bukan? 
Samsung Galaxy J3 Pro

Namun, bagi anda yang memang berminat membeli Samsung Galaxy J3 Pro tidak usah khawatir, lantaran predikisi harga tersebut tidak akan menguras kantong anda. Tidak cukup dari itu, spesifikasi terbarunya mengalami peningkatan pada kapasitas Ram-nya. Meskipun sebagian spesifikasi smarthphone ini terbilang jauh tertinggal, namun masih menyuguhkan kualitas yang berbeda dengan pesaingnya. Makanya lihat ulasan ini. 

Harga Samsung Galaxy J3 Pro dan Spesifikasi Terbaru

Desain dan Layar
Sebuah bentangan layar berukuran 5.0 Inches sudah mendukung panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen. Mengusung resolusi sebesar HD 720 X 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi per inci. Selain itu, terdapat teknologi multitouch sehingga layar mampu bekerja lebih responsif. Bahkan telah diperkuat lapisan anti gores berupa Scratch Resistant Glass. Desain bodi yang dibuat menggunakan bahan metalik dengan tekstur pola sandstobe di sisi sampingnya. Oleh karenanya sangat nyaman saat dioperasikan. 

Processor
Telah tertanam di bagian dalam ponsel berupa processor Quad –Core berkecepatan 1.2 GHz. Tak lain dari itu, ditunjang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 sehingga dapur pacunya terbilang mumpuni. Apalagi kapasitas RAM nya sebesar 2 GB yang dirasa cukup untuk kegiatan multitasking. Sementara, untuk menyuguhkan tampilan visual grafis yang mulus dan menawan maka diberikan GPU Adreno 306.

Memori dan OS
Memang untuk sistem operasinya masih mengandalkan Android Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI ciri khas Samsung. Namun, sudah mengalami peningkatan di sisi ruang memori internal yang berkapasitas sebesar 16 GB. Di samping itu, anda boleh menambahkan memori eksternal menggunakan slot MicroSD hingga kekuatan maksimum mencapai 128 GB. Diharapkan dari memori ini bisa menyimpan banyak file. 

Kamera
Dua buah kamera yang dipasang pada smartphone ini cukup tangguh. Dimana kamera utama telah beresolusi 8 MP yang lengkap dengan fitur LED Flash dan Autofokus. Sedangkan untuk pengambilan video berkualitas 1080p@30fps. Tak luput, untuk kamera depannya yang biasanya digunakan berfoto selfie dan melakukan video call, maka disematkan lesa sebesar 5 MP dan didukung aperture f/2.2.

Harga Samsung Galaxy J3 Pro
Sampai saat ini harga Samsung Galaxy J3 Pro dijual pada pasaran sekitar Rp. 2 Jutaan. Harga ini tentu saja sangat terjangkau, terutama untuk kalangan menengah. Menariknya smartphone tersebut ditawarkan dengan 3 pilihan warna, seperti silver, gold hingga abu-abu. Untuk sementara waktu anda hanya perlu menantikan kedatangan Galaxy J3 Pro di kota terdekat anda seluruh Indonesia.

Mungkin hanya itu yang bisa disampaikan pada ulasan tentang harga dan spesifikasi terbaru dari Samsung Galaxy J3. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi anda untuk memilih sebuah smartphone Android.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy J3 Pro dan Spesifikasi Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.