Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Samsung Galaxy S7 Active dan Spesifikasi Terbaru

.

Harga Samsung Galaxy S7 Active dan Spesifikasi Terbaru – Vendor Samsung memang tak mau kalah dengan rival-rivalnya, terutama untuk bersaing sengit bersama vendor China. Meskipun demikian, Samsung hanya membuktikannya dengan merilis smartphone terbaru yang diberi nama Galaxy S7 Active. Smartphone ini hadir membawa desain dan spesifikasi tangguh, seperti dukungan teknologi berupa serifikasi IP68 yang mampu bertahan di dalam air dan segala macam cuaca ekstrim.
Samsung Galaxy S7

Harga yang ditawarkan oleh Galaxy S7 Active juga tak tanggung-tanggung. Mungkin harga tersebut tak terlepas dari kualitas processor super cepat Snapdragon 820. Terlebih lagi penyempatan RAM berkapasitas 4 GB sebagai kinerja yang mumpuni. Selain itu, performa layar Super Amoled yang pastinya menyuguhkan warna lebih detail. Lantas, bagaimana kelanjutan dari spesifikasi terbarunya? Simak uraian dengan seksama hanya di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy S7 Active dan Spesifikasi Terbaru

Desain Body 
Bagian body yang diselimuti dan bertekstur 3 tombol fisik, lengkap berserta tombol pengaturan volume maupun power. Hebatnya desain yang diusung telah berstandart MIL-STD-810G dan IP69, dimana smartphone ini mampu bertahan di dalam air hingga 1,5 m selama 30 menit. Tak hanya itu, kemampuan Samsung Galaxy S7 Active juga dapat bertahan dari debu, hujan, kelembaban, radiasi matahari, getaran ekstrim hingga thermal shok resisteance.

Sektor Layar
Pada sektor layar versi Samsung ini telah berukuran seluas 5.1 Inches yang didukung resolusi gambar maksimal hingga kualitas 1440 x 2560 pixel atau Quad HD. Tidak lupa teknologi layar yang berikan sudah Super AMOLED dan kepadatan pixel terbilang tinggi mencapai ~576ppi. Terdapat pula plus Gorilla Glass 4 yang berfungsi sebagai pelindung layar agar terhindar dari goresan benda tajam.

Performa
Inilah performa yang diandalkan Samsung Galaxy S7 Active dimana memberikan chipset terbaru dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Kemudian processor yang tertanam berupa Dual-Core berkecepatan 2.15 GHz dan dipadukan dengan Dual-Core 1.6 GHz Kryo. Sementara itu, untuk bagian RAM telah tersemat ukuran hingga 4GB. Maka jangan heran, jika kegiatan multitasking dan pada saat menjalankan game HD sangat lancar dan mulus. Terlebih pembekalan GPU Adreno 530 yang mampu menjadi pengolah grafis semakin powerfull.

Memori dan OS
Berlanjut ke lini memori internal sebesar 31 GB dan 64 GB yang keduanya dapat menyimpan berbagai macam aplikasi atau file dalam jumlah banyak. Hebatnya sudah diberikan memori eksternal dengan slot MicroSD hingga batas maksimum 200 GB. Agar aplikasi dapat berjalan lebih cepat dan responsif, maka disempurnakan sistem operasi berbasis Android Marshmallow.

Kamera
Adapun kamera yang dipasang pada bagian belakang berukuran 12 MP dan didukung aperture f/1.7 dan usungan teknologi Optival Image Stabilization. Untuk proses perekaman video sendiri beresolusi 4K. Beranjak ke sisi depannya yag sudah tersemat lensa berkekuatan 5 MP. Meskipun terlihat standart namun anda sudah bisa menggunakannya sebagai kegiatan berfoto selfie, bahkan dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Pasalnya telah diberkati lensa wide angle berukuran 22 mm.

Harga Samsung Galaxy S7 Active
Berdasarkan informasi dari media online Samsung Galaxy S7 Active mematok harga hingga lebih dari 11 Juta Rupiah. Namun, harga tersebut masih bersifat prediksi lantaran pihak Samsung sendiri masih belum mengumumkan terkait spesifikasi dan harganya. Memang terdengar mahal tetapi sebanding dengan fitur yang diberikan.

Tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy S7 Active? Iya, tentunya Samsung tupeini dirilis untuk anda yang hobi berpetualang ke tempat ekstrim pada tingkat risiko tinggi.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy S7 Active dan Spesifikasi Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.