Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 3s, Spesifikasi Snapdragon 430

.

Harga Xiaomi Redmi 3s, Spesifikasi Snapdragon 430 – Kemunculan Xiaomi di dunia gadget Indonesia tampaknya semakin agresif. Terlebih sejak Xiaomi memperkenalkan produk baru bernama Xiaomi Redmi 3s yang diprediksi mampu menggebrak pasaran smartphone di kalangan menengah ke bawah. Memang vendor asal Tiongkok ini terbilang masih baru tetapi sistem marketing yang diterapkan terbilang sangat sukses. 
Xiaomi Redmi 3s

Kini Xiaomi Redmi 3s juga membekali processor  Snapdragon 430 yang menjadi salah satu keunggulannya. Dimana kinerja smarthone ini tetap mumpuni dan kegiatan multitasking dapat diandalkan untuk kebutuhan mobile dalam setiap harinya. Apalagi kamera yang dipasang telah beresolusi tinggi, lengkap dengan sensor sidik jari. Lantas, bagaimana harga dan spesifikasi yang lainnya? Ikuti terus penjelasan berikut ini. 

Harga Xiaomi Redmi 3s, Spesifikasi Snapdragon 430

Tampilan Layar
Xiaomi Redmi 3s yang mengadopsi layar sebesar 5 Inches dengan teknologi IPS. Sehingga tampilan gambar terbilang cukup tajam dan mampu menghasilkan warna lebih detail karena kepadatan layarnya hingga 294 ppi. Namun, layar tersebut belum dilengkapi dengan anti gores, dimana anda harus menambahkan screen guard agar layarnya tahan  terhadap goresan benda lain. 

Desain Body
Menarik memang balutan bodi yang terbuat dari alumunium alloy dengan dimensi panjang lebar sekitar 139.3 mm x 69.6 mm serta memiliki ketebalan 8.3 mm. Di samping itu, bobot yang tertimbang hanya 144 gram sehingga semakin nyaman untuk digunakan. Tidak lupa di bagian casing belakang didukung oleh sensor sidik jari yan berfungsi sebagai pelindung file agar tetap aman. 

Memori
Memori yang disematkan pada smartphone ini terdapat 2 varian, untuk yang berkapasitas 16 GB dikombinasikan dengan RAM seluas 3GB. Sedangkan varian 32 GB didukung oleh RAM sebesar 3  GB. Tak cukup dari itu, ditambahkan memori eksternal berdaya tampung maksimum hingga 32GB. Dengan kapasitas memori tersebut maka kebutuhan akan penyimpanan file dan dokumen lain dirasa cukup mumpuni. 

Dapur Pacu
Di bagian dapur pacu yang diandalkan berupa processor Octa Core 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, dan quad-core 1.1 GHz Cortex-A53. Kemudian didukung dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Nah, agar kinerja grafis kian tangguh maka diberikan GPU Adreno 505. Sayangnya masih menggunakan OS Android Lollipop dengan antar muka Miui 7. 

Kamera
Kamera belakang diberikan resolusi sebesar 13 MP dan dukungan lensa aperture f/2.0. Selain itu, terdapaat firur Autofocus yang mampu mempertajam setiap bidikan gambar. Untuk kemampuan merekam video berteknologi Full HD 1080p berkecepatan 30 fps. Sementara, kamera depan beresolusi 5 MP yang lengkap dengan fitur beautify sehingga dapat menghasilkan foto selfie dengan apik. 

Harga Xiaomi Redmi 3s
Untuk harga yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi 3 s ada dua macam, yakni jika memori internal 16 GB maka senilai Rp. 1.4 Jutaan. Sedangkan untuk kapasitas ruang 32 GB berbandrol Rp. 1.8 Jutaan. Anda tinggal milih yang mana harus dibeli, keduanya sama-sama melengkapi konektivitas 4G LTE. 

Itulah informasi dari harga Xiaomi Redmi 3s yang memiliki spesifikasi Snapdragon 430 sebagai andalanya. Semoga saja tulisan ini bermanfaat baik bagi kita semua.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Xiaomi Redmi 3s, Spesifikasi Snapdragon 430

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.