Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga ZTE Blade A2, HP Octa Core Hanya Rp 1 Jutaan

.

Harga ZTE Blade A2, HP Octa Core Hanya Rp 1 Jutaan – Seiring berjalannya waktu, teknologi smartphone Android terus berkembang. Salah satu vendor yang berani memamerkan spesifikasi tinggi adalah ZTE, produsen asal Tiongkok. Di samping itu, ZTE tak hanya merilis produk terbarunya tetapi juga terbilang berani untuk membanting harga dengan sangat murah dan untuk seri ini bernama keren yaitu ZTE Blade A2. 
Harga ZTE Blade A2

Smartphone yang menyuguhkan desain berbodi metal yang menjadikan ponsel tak terlihat seperti smartphone berbandrol murah. Pasalnya jika dilhat dari fitur dan keunggulan yang di usung Blade A2 biasanya dihargai di atas Rp. 2 Jutaan. Tetapi tidak  untuk ponsel pintar yang satu ini. Lebih hebatnya lagi ZTE Blade 2 mengusung teknologi fingerprint dan processor Octa-core. Berikut penjelasan selengkapnya.  

Harga ZTE Blade A2, HP Octa Core Hanya Rp 1 Jutaan

Desain dan Layar
Dari bentuk fisiknya ZTE Blade A2 memang terkesan mewah. Dimana berbentuk persegi panjang dengan keempat sudut lebar yang menjadikan ponsel tersebut semakin stylish. Kemudian bezel tipis yang membalut bodinya terlihat begitu elegan. Bentanga layar seluas 5.0 Inches telah beresolusi 720 x 1280 pixels. Maka tak heran suguhan gambar yang dihasilkan sangat tajam, lantaran disempurnakan oleh kerapatan layar hingga 294 ppi. Terdapat pula fitur sensor sidik jari untuk keamanan.

Dapur Pacu
Adapun dapur pacu yang diotaki oleh processor Octa-core 1.5 dan RAM 2 GB, sehingga ruang untuk pengolahan data semakin optimal. Kinerja yang didukung dengan chipset MediaTek MT6750 dan performa keja cukup mumpuni. Tidak luput dari itu, tersematkan sistem operasi berbasis Android Lollilop yang lengkap dengan berbagai fitur menarik. Untuk masalah pengolahan grafis, maka dipercayakan pada GPU Mali-T860MP2 yang menjadikan pengoperasian game dan video lebih maksimal. 

Kapasitas Memori
Beralih ke sisi kapasitas penyimpanan yang memang terbilang memadai. Adapun memori internal yang dihadirkan sebesar 16 GB yang dirasa cukup sebagai tempat menyimpan berbagai macam file, seperti video, audio bahkan foto-foto. Namun, jika masih terasa kurang anda boleh menambahkannya dengan slot MicroSD yang berdaya tampung maksimal 256 GB. Tentu saja mampu menumpang lebih dari banyak file. 

Lini Kamera
Untuk masalah fotografi anda tidak usah khawatir. Pasalnya di kamera belakang sudah tersematkan lensa berkekuatan 13 MP. Dimana disempurnakan dengan teknologi phase detection autofocus dan LED Flash sehingga hasil gambar terlihat sangat tajam. Pada bagian video dimungkinkan berkualitas Full HD 1080p@30fps. Sementara itu, dijumpai kamera depan beresolusi 5 MP yang siap digunakan untuk berfoto selfie dan video call saat berkomunikasi.  

Harga ZTE Blade A2
Harga dari ZTE Blade A2 yang nilai sekitar Rp. 1.4 Jutaan. Mengingat bagian interior dan eksterior smartphone ini maka harga yang di pasarkan nantinya sangat kompetetif. Tentu saja harga tersebut begitu terjangkau yang bersahabat bagi semua kalangan mana pun. Oleh karena itu, dipredikisi mampu bersaing di pasar global dengan smartphone unggul lainnya. 

Nah, gimana apakah anda puas dengan  ZTE Blae A2 di atas? Pastikan untuk membelinya secara langsung jika anda memang menyukai smartphone tersebut.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga ZTE Blade A2, HP Octa Core Hanya Rp 1 Jutaan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.