Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga ZTE Nubia Z11 Max, Usung Layar 6 Inci Ram 4GB

.

Harga ZTE Nubia Z11 Max, Usung Layar 6 Inci Ram 4GB – Akhirnya para pecinta gadget berhasil lega, lantaran ZTE Nubia Z11 Max secara sungguhan dipernalkan kepada publik dengan membawa spesifikasi yang sangat diandalkan. Dimana daour pacu terletak pada Chipset Snapdragon 652 yang dipadukan dengan ukuran RAM sangat besar yakni 4 GB. Sehingga performa yang diandalkan sangat tangguh. 
Harga ZTE Nubia Z11 Max

Apalagi jika kita melihat tampilan layar yang begitu luas yakni berbentang 6 Inches yang hampir besarya menyamai sebuah tablet. Dengan begitu smartphone ini layak disandang sebagai phablet yang canggih karena didukung resolusi tinggi. Mungkin anda masih penasaran dengan versi ZTE Z11 Maz yang satu ini. Tenang saja di bagian selanjutnya akan dibahas secara mendalam tentang spesifikasi yang dihadirkan. 

Harga ZTE Nubia Z11 Max, Usung Layar 6 Inci Ram 4GB

Layar dan Desain
Salah satu keunggulan dari ZTE Nubia Z11 Max terletak pada ukuran layar berbentang 6 Inches. Terlebih sudah didukung dengan panel layar beresolusi Full HD dan kepadatan mencapai 367 pixel per inci. Lebih hebatnya lagi diusung menggunakan Panel Super AMOLED yang membuat ketajaman dan kejernihan pada layar. Tidak puas, smartphone ini memberikan layar lengkung 2.5 D dengan perpaduan bodi berasio 75.3%. Desain yang dibalut sempurna berupa material full serta sensor sidik jari di sisi belakang sebagai keamanan data, sehingga terlihat begitu premium. 

Dapur Pacu
Sebuah performa yang diandalkan tersematkan pada processor Octa Core 64-Bit dan dukungan chipset Qualcomm MSM8976. Di samping itu, telah disempurnakan oleh sistem operasi Android Lollipop dan user interface nubia UI 3.9.9. Oleh karena itu, mampu bekerja secara maksimal dalam menjalankan aplikasi Android. Namun, semua itu tak terlepas dari dukungan RAM berkapasitas 4 GB beserta memori internal 64 GB yang masih bisa menambahkan slot microSD mencapai 200 GB. Jadi, kapasitas ruang penyimpanan mampu menampung file berukuran besar. 

Kamera
Di sisi kamera telah terselip resolusi tinggi sehingga dapat mengambil gambar dengan hasil yang sangat bagus begitu juga saat perekaman video. Hal ini tentu karena kamera utamanya beresolusi 16 MP, lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus. Menariknya pada bagian kamera tersebut terlindungi oleh lapisan kristal safir agar tidak mudah tergores. Beralih ke sektor kamera depan yang memiliki kekuatan lensa sebesar 8 MP dengan mengadopsi lensa Wide Ange dan aperture berukuran f/2.4. 

Konektivitas
Smartphone ini juga dibekali konektivitas terbaru, dimana mengusung jaringan internet 4G LTE melalui dua slot SIM Card yang tertanam di dalamnya. Tak hanya itu, konektivitas lain seperti Wi-Fi berteknologi Dual Band dan GPS dengan teknologi A-GPS. Sementara untuk transfer data agar semakin lebih mudah dan cepat, maka dipercayakan pada Bluetooth dan port USB Type-C. 

Harga ZTE Nubia Z11 Max 

Harga yang ditawarkan memang terbilang terjangkau. Ada dua variansi harga, yakni harga standart bernilai Rp. 4 Jutaan dan harga khusus sekitar 4.5 Juta Rupiah. Kedua harga smartphone tersebut dirasa cukup sesuai dan cocok, karena spesifikasi dan penawaran fitur sangatlah mumpuni. 

Gimana, anda menginginkan smartphone berukuran 6 Inches ini? Alhasil jika ponsel canggih ZTE Nubia Z11 Max dapat bersaing melawan vendor yang lainnya, seperti Xiaomi maupun Oppo.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga ZTE Nubia Z11 Max, Usung Layar 6 Inci Ram 4GB

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.