Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

HP Android Coolpad Terbaru Murah Berkualitas

.

HP Android Coolpad Terbaru Murah Berkualitas – Coolpad merupakan salah satu varian terbaru dari berbagai macam vendor smartphone yang ada di persaingan industry smartphone. Dengan berbagai macam produk menariknya, Coolpad berhasil menarik minat para konsumen, terlebih lagi menghadirkan smatphone buatannya dengan harga kisaran yang relative murah, namun tetap dibekali dengan berbagai macam kapasitas dan fitur yang berkualitas. Coolpad hadir dengan berbagai macam serian produknya, yang sangat sayang untuk anda lewatkan dengan menyisir pangsa pasar menengah ke bawah.
HP Android Coolpad

Smartphone yang berasaldari vendor asal Tiongkok ini, kebanyakan membawa spesfikasi kinerja processor Octa Core dan juga Quad Core nya. dengan RAM kisaran 1 hingga 2 Gb, yang cukup berkualitas, sehingga tidak terkesan asal – asalan dalam produksi walaupun dibandrol dengan harga yang murah sekalipun. Berikut ini adalah beberapa referensi menarik seputar HP Android Coolpad terbaru dan juga memiliki harga yang murah dan berkualitas, yang bisa menjadi salah satu referensi menarik anda. 

HP Android Coolpad Terbaru Murah Berkualitas

1.    Coolpad SKY MINI E560
Smartphone android yang pertama ini, memiliki banyak sekali fitur dan kualitas yang menarik, dengan harga relative terjangkau untuk smartphone anda dikelasnya. Yaitu kisaran 1,9 juta rupiah. Coolpad hadir denhgan berbagai macam fitur seperti memori 8 Gb dengan RAM kisaran 1 Gb, dan juga sistem operasi android Lollipop dengan kamera depan 5 megapixels, dan juga kamera belakang sebesar 8 megapixels. Untuk kapasitas daya baterainya sendiri hadir dengan daya baterai kisaran 1.800 mAh, disertai dengan fitur Dual SIM nya.

2.    Coolpad Note 3
smartphone dengan layar berukuran 5,5 inchi ini, memiliki tampilan yang begitu elegan, dengan didukung operating sistem android Kitkat, serta dukungan processor Octa Core 1,3 Ghz, dan juga dukunagn daya baterainya sebesar 3000 mAh.sementara untuk spesifikasi kameranya sendiri,hadir dengan kamera utama 13 megapixels, dan juga kamera depan sebesar 8 megapixels. Coolpad hadir dengan fitur DUAL SIM dengan harga kisaran 1,8 juta rupiah.

3.    Coolpd Shine
Smartphone besutan Coolpad selanjutnya yang tidak kalah menariknya anatar lain adalah Coolpad Shine, dengan dukungan 4G LTE nya. smartphone dengan android Lollipop ini, memiliki berbagai macam spesifikasi menarik lainnya, misalnya saja processor Octa Core 2m5 Ghz dengan RAM 2 GB dan memori internal 8 Gb. Coolpad serian ini, dibakelai dengan harga kisaran 2,9 juta rupiah.

4.    Collpad Sky E501
Serian Coolpad selanjutnya yang tidak kalah menariknya ada Coolpad Sky E501, dengan harga yangsama dengan Collpad Shine yaitu 2,9 juta rupiah. Smartphone android Kitkat ini, memiliki RAM 1 GB dengan memori internal sebesar 8 Gb serta RAM 1 GB. Coolpad hadir dengan kamera utama sebesar 8 megapixels,dan kamera depannya sebesar 2 megapixels, dengan kapasitas baterai sebesar 2.500 mAh.

Demikian beberapa refensi menarik seputar Coolpad yang banyak bereda di Indonesia.s emoga bermanfaat sebagai salah satu pilihan anda, jika ingin memiliki smartphone android murah dan berkualitas untuk anda.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Android Coolpad Terbaru Murah Berkualitas

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.