Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

HP Android Huawei Terbaru Kualitas Super

.

HP Android Huawei Terbaru Kualitas Super – Huawei merupakan salah satu smartphone android yang berasal dari negeri tirai bambu, yang mana sudah lama eksis berkecimpung di industry ponsel atau gadget. Tidak hanay smartphone saja, Huawei juga merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di biang elektronik yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia, dengan mengusung berbagai macam produk ciptaannya yang memiliki kueliats yang baik. Maka tidak heran, jika smartphone buatan Huawei pun turut baikpula dari segi kualitas dari spesifikasi yang dihadirkannya. 
HP Android Huawei

Huawei dibuat dengan standarisasi produk yang tinggi, maka tidak heran, jika Huawei masuk kedalam jajaran smartphone premium untuk membidik kalangan high end. Selain itu, Huawei juga memiliki smartphone android yang memiliki beragam inovasi produknya,agar nantinya bisa berbeda dengan produk smartphone buatannya. Jika anda penasaran dengan berbagai macam produk smartphone android dari Huawei ini, berikut adalah beberapa HP Android Huawei terbaru kualitas super yang bisa menjadi salah satu referensi menarik anda.

HP Android Huawei Terbaru Kualitas Super

1.    Huawei Honor 3C
Smartphone android yang satu ini, dibekali dengan kualitas operating sistem android Lollipop, serta kinerja processor Quad Core 1,3 Ghz. sementara untuk kapasitas penyimpananya, Huawei hadir dnegan penyimpanan internal sebesar 4 b dengan kamera depan 5 megapixels, dan kamera belakang sebesar 8 megapixels. Untuk layarnya sendiri, hadir dengan layar sebesar 5 inchi, dengan kerapatan hingga 294 ppi.

2.    Huawei Acend P6
Smartphone dengan ukuran layar sebesar 4, 7 inchi ini, memiliki kinerja dengan dukungan OS Android Jelly Bean, dengan memori internal sebesar 8 Gb, dan juga RAM berkapasitas 2 Gb. sedangkan untuk kienrja dapur pacunya, smartphnoe android ini, hadir dengan dukungan processor Quad Core 1,5 Ghz. bagi anda penyuka fotografi, smartphone dengan dukungan kamera depan 5 megapixels dan kamaera utama 8 megapixels ini, mampu dengan baik mengasilkan gambar yang jernih serta berkualitas.

3.    Huawei Ascend Y300
Huawei Ascend Y300 merupakan slah satu smartphone besutan Huawei dengan dibekali berbagai macam spesifikasi yang terbilang cukup menarik, seperti mialnya memori internal sebesar 4 Gb dengan dukungan RAM 512 Mb. Untuk kinerjanya, hadir dengan kinerja processor snapdragon 1 Ghz, Corted – A5. Sedangkan untuk kamera belakangnya, hadir dengan spesifikasi 5 megapixels dikombinasi kamera dean VGA, dengan layar berukuran 4 inchi.

4.    Huawei Ascend Mate
Smartphone satu ini, memiliki ukuran layar sebesar 6,1 inchi dengan kerapatan hingga 241 ppi. Sementara untuk sistem operasinya sendiri, hadir dengan OS Android Jelly Bean, dengan dukungan processor Quad Core 1,5 Ghz. sementara untuk kapasitas memori internalnya, hadir dengan memori internal 8 Gb dengan dukungan RAM sebesar 2 Gb. untuk kamera utamanya, hadir dengan kamera belakang 8 megapixels, dan kamera depan sebesar 1 megapixels.

Demikian beberapa smartphone android Huawei yang terbaru dan memiliki kualitas super. Selain itu, ada pula Huawei P9, dengan fitur fingerpintnya yang juga termasuk kedalam jajaran smartphone android berkualitas. Semoga bermanfaat sebagai referensi menarik untuk anda.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Android Huawei Terbaru Kualitas Super

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.