Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

HP Meizu Android Terbaru Dan Termurah

.

HP Meizu Android Terbaru Dan Termurah – Salah satu pesaing berat dari Xiaomi adalah Meizu yang merupakan smartphone dari negeri Tiongkok sama seperti Xiaomi. Dalam memsarkan perangkat seluler buatannya, Meizu lebih cenderung memilih pemasaran via online, sama halnya seperti Xiaomi. Yang nyatanya untuk angka penjualan, saat ini pun bisa bersaing dengan vendor smartphone berkualitas lainnya. Meizu memang akan merencanakan untuk ekspansi pasarnya ke tanah air, yang tentunya akan disambut dengan hangat oleh parapecinta gadget di tanah air.
HP Meizu Android

Dengan harga yang terjangkau, dan juga kualitas yang tidak asal –asalan, membuat Meizu semakin menarik minat pecinta gadget. Dengan spesifikasi dan juga kualitas yang dihadirkannya, yang nyatanya berhasil meraih hati bagi pecinta gadget di negerinya. Meizu Konsisten membuat semua produknya dengan kualitas dan juga dibekali dengan teknologi canggih, karena memang sudah berpengalaman dalam membuat smartphone. Berikut adalah beberapa referensi HP Meizu android terbaru berkualitas dan termurah yang bisa menjadi referensi untuk anda.

HP Meizu Android Terbaru Dan Termurah

1. Meizu M2
Smartphone dengan dukungan memori internalnya sebesar 16 Gb ini, hadir dengan berbagai macam spesifikasi da juga kualitas yang menarik,seperti dapur pacu dengan kinerja processor Quad Core 1,3Ghz, dan juga sistem operasi android lollipop V5.1 . sementara untuk layarnya sendiri, hadir dengan layar 5 inchi berjenis IPS LCD Cpacitive dengan RAM 2GB. melihat ke sektor kameranya, smartphone dengan bandrol harga kisaran 1,4 juta rupiah ini, hadir dengan kamera belakang 13 megapixels, dan juga kamera depan sebesar 5 megapixels.

2. Meizu M2 Note
Sedikit lebih mahal dari Meizu M2, smartphone Meizu serian ini, hadir dengan harga untuk memori internal 16 Gb sebesar 1,7 juta rupiah, dan untuk yang memoriinternal 32 Gb hadir dengan harga 2,1 juta rupiah. Ukuran layar dari smartphone ini adalah sebesar 5,5 inchi dengan kerapatan hingga 430 ppi. Sementara untuk konektivitasnya sendiri,hadir dengan fitur DUla SIM, dan dukungan jaringan internet 4G LTE. Dengan RAM 2 Gb, Meizu serian ini, hadir dengan pilihan memori internal sebesar 16 atau 32 Gb. dan juga untuk sektor kameranya, hadir dengan kamera depan 5 megapixels, serta kamera belakang sebesar 13 megapixels.

3. Meizu MX3
Smartphone Meizu selanjutnya yang memiliki kualitas menarik dengan harga yang relative murah adalah Meizu MX3, yang mana terdiri atas 2 varian, dengan memori internal 16 Gb dengan harga 2,6 juta rupiah, serta varian memori internal 32 Gb hadir dengan harga 2,7 juta rupiah. Untuk layarnya sendiri, hadir dengan layar berukuran 5,1 inchi dan juga sistem operasi android Jelly Bean, dengan processor Quad Core 1,6 dan 1,2 Ghz. sementara itu, fitur lainnya dari smartphone ini antara lain seperti Single SIM dengan jaringan internet HSPA, dan juga duet kamera depan 2 megapixels, serta kamera belakang sebesar 8 megapixels.

4. Meizu M1 Note
Selanjutnya yang juga tidak kalah menariknya dari segi spesifikasi dan kualitas adalah Meizu M1 Note dengan dua buah pilihan varian, yaitu memori internal 32 Gb dengan harga 3,2 juta rupiah, dan juga memori internal 16 Gb dengan ahrga 2,7 juta rupiah. Smartphone android kitkat ini, hadir dengan layar sebesar 5,5 inchi serta memori internal dengan dua varian yaitu 16 dan 32 Gb, serta RAM berkapasitas 2 Gb. smartphone android dengan dukungan kinerja processor Octa Core 1,7 Ghz ini, hadir dengan kamera depan 5 megapixels, dan 13 megapixels untuk kamera belakang.

Itulah beberapa referensi menarik seputar HP Meizu android terbaru dan juga termurah yang bisa menjadi gambaran untuk anda, jika ingin memiliki smartphone asal vendor Tiongkok ini. semoga bermanfaat sebagai tambahan informasi dan referensi terbaru untuk anda.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Meizu Android Terbaru Dan Termurah

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.