Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Pilihan Terbaik Untuk Aplikasi Karaoke di Android

.

Menyanyi adalah salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh orang sehari-hari. Tidak peduli sedang sedih atau bahagia, lagu-lagu enak bisa menjadi teman dalam menjalankan aktivitas. Fungsi smartphone pada saat ini juga sudah bisa digunakan untuk menyanyikan berbagai jenis lagu langsung dari perangkat anda. Faktanya, sudah banyak sekali aplikasi karaoke di android yang bisa anda gunakan. Berikut beberapa pilihan terbaik yang mungkin bisa anda install di smartphone.

1.    Karaoke Sing & Record
Karaoke Sing and Record

Aplikasi karaoke satu ini bisa menjadi pilihan pertama anda mengingat pengembang dari aplikasi ini, The Yokee, merupakan salah satu penyedia lagu-lagu karaoke terbaik di dunia. Banyak sekali update lagu-lagu baru yang bisa anda nikmati pada aplikasi besutan mereka ini. Tidak hanya itu saja, namun lagu-lagu pada aplikasi ini biasanya di kategorikan sesuai dengan jenisnya masing-masing, sehingga memudahkan anda untuk menemukan lagu yang sesuai dengan selera anda. Tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini jika anda ingin menikmati lagu karaoke terbaik.

2.    Kids Karaoke
Kids Karaoke android

Karaoke juga tidak hanya untuk orang dewasa saja. Dengan aplikasi Kids Karaoke, anak-anak juga bisa menikmati bernyanyi berbagai lagu anak-anak melalui smartphone android. Hal terbaik dari ini adalah aplikasi ini juga bisa digunakan untuk media pembelajaran musik bagi anak-anak, termasuk yang masih sangat belia umurnya. Tampilan aplikasi ini juga cukup apik dan bisa membangkitkan semangat anak anda untuk bernyanyi. Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis melalui Google Play.

3.    Sing! Karaoke by Smule
Smule Karaoke Android

Aplikasi ini cukup tenar, termasuk di dalam negeri. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa bernyanyi sepuas hati dengan teman-teman secara online, bahkan dengan penyanyi asli dari lagu favorit anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk merekam dan memperbaiki kualitas suara yang anda rekam. Jika anda cukup berani, anda bisa juga membagikan hasil rekaman anda melalui sosial media untuk ditunjukkan kepada teman-teman anda.

Nah, cukup menarik bukan berbagai pilihan yang tersedia untuk aplikasi karaoke untuk android diatas? Tinggal anda yang harus memilih mana yang lebih cocok untuk anda gunakan di smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pilihan Terbaik Untuk Aplikasi Karaoke di Android

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.