Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

.

Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis – Mungkin bagi anda ada yang merasa terganggu dengan panggilan telepon yang berasal dari nomer yang tidak anda inginkan. tentu saja panggilan telepon ini akan sangat mengganggu aktivitas dan kenyamanan anda. namun saat ini, anda tidak perlu kerepotan untuk meriject panggilan telepon bahkan sms yang masuk ke nomer smartphone anda dari pihak yang tidak anda inginkan. karena saat ini anda bisa memblokir panggilan telepon yang masuk, atau bahkan hingga sms, menggunakan aplikasi blocker nomer telepon di smartphone android anda.

Saat ini, memang banyak pihak developer aplikasi yang mencoba untuk membuat aplikasi guna membantu dalam memblokir panggilan telepon dari nomer yang anda inginkan. aplikasi android ini, tidak hanya bisa memblokir panggilan dari satu nomer saja, namun bisa secara lebih kompatibel lagi memblokir panggilan telepon lebih dari satu nomer. Jika anda ingin menginstal aplikasi android yang bisa digunakan untuk memblokir panggilan telepon yang satu ini, berikut adaah beberapa referensinya untuk anda.

Aplikasi Android Blocker
Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis
Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

1. HD Full Screen Caller ID

HD Full Screen Caller ID

Dengan menggunakan aplikasi android yang satu ini, anda bisa dengan mudah menggunakannya hingga lebih 500 kontak secara gratis, dimana anda mampu dengan baik melihat HD Full Screen Caller ID untuk panggilan masuk dan juga panggilan keluar. Aplikasi android ini sangat kompatibel digunakan jika anda hanya ingin menerima panggilan dengan jenis full screen caller ID saja. Didalamnya sudah terdapat hingga 18 tema sekaligus, dan sudah lebih dari 4 juta pengguna sudah mengunduh aplikasi android yang satu ini.

2. Truecaller
Truecaller

Didalam aplikasi ini, terdapat dua jenis kinerja yang bisa anda coba manfaatkan, seperti Caller ID, dan Call Blocking. Didlam aplikasi ini,anda bisa melihta ke daftar ke akses panggilan seputar nomer yang telah anda blokir. Keunggulan dari aplikasi android yang satu ini, adalah mampu diunduh dengan baik, dan juga memiliki tampilan dan kinerja yang bebas dari iklan.

3. LINE Whoscall

LINE Whoscall

Dengan aplikasi android yang satu ini, anda bisa dengan mudah mengidentifikasi sumber panggilan hingga pesa teks, bahkan untuk nomer yang tidak ada di kontak anda sekalipun. Sekitar 50 ribu panggilan berbahaya mampu diblokir para pengguna aplikasi ini setiap harinya, dan aplikasi android yang satu ini, sudah diunduh hingga 20 juta pengunduh sampai saat ini.

4. Calls Blacklist

Calls Blacklist

Selain kemampuannya dalam memblokir panggilan telepon yang tidak anda inginkan, aplikasi android yang satu in, juga bisa anda gunakan untuk memblokir pesan masuk yang juga tidak anda inginkan. aplikasi android ini, memiliki keunggulan dimana tidak terlalu banyak menggunakan sumber daya, yang tentunya akan sangat membantu dalam mempertahankan lama waktu baterai anda hidup. Didalamnya, memiliki kemampuan dalam menampilkan Caller ID yang bisa menyimpan nomer telepon dan pesan dengan isi tertentu. Selain itu, nomor probadi pun bisa diblokir menggunakan aplikasi ini.

Baca juga  : Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Smarthphone Android, terbukti!

Itulah beberapa jenis aplikasi android yang bisa memblokir nomer telepon secara otomatis. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari aplikasi yang cocok untuk panggilan telepon secara otomatis. Selamat mencoba.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Android Blocker Panggilan Telepon Secara Otomatis

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.