Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

4 Situs dan Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Asing

.

4 Situs dan Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Asing - Jika dulu belajar bahasa asing rasanya sangat sulit karena mungkin belum adanya aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk belajar bahasa asing, namun lain halnya dengan sekarang kita bisa dengan mudah mempelajari segala macam bahasa asing yang sudah disediakan oleh para pembuat aplikasi tersebut, bahkan yang lebih menariknya lagi kita bisa mendapatkan aplikasi belajar bahasa asing tersebut secara gratis. Maka dari itu sangat disayangkan jika kita sat ini masih tidak mau memperlajari bahasa asing, padahal sekarang ini sudah cukup banyak aplikasi dan web yang bisa kita gunakan untuk mempermudah kita belajar bahasa asing. Akan tetapi dari sekian banyak aplikasi dan website belajar bahasa asing yang beredar di internet, kami khusus pilihkan kepada anda lima aplikasi dan web belajar asing yang terbaik saja. Berikut ini ulasannya selengkapnya!

Website dan Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Asing.

1. FluentU.
FluentU
Situs belajar bahasa asing yang satu ini memang sangat menarik menggunakan konsep yang cukup berbeda dari web belajar bahasa asing pada umumnya. Melalui web FluentU ini, anda akan diberikan metode pembelajaran berupa cuplikan-cuplikan video yang berisi penjelasan gambar serta suara. Konsep yang digunakan website belajar bahasa asing yang satu ini memang sangat teratur. Keunggulan dari situs FluentU ini yaitu tiap kata yang tersusun dalam tahap pembelajaran pada situs ini akan menampilkan suara yang disertai artinya. Tentunya sangat membantu sekali bagi kita yang seringkali lupa untuk mengingat pembendaharaan kata.

2. Memrise.
Memrise
Ketika anda baru menggunakan aplikasi memrise ini, anda akan terpukau dengan tampilan konsep yang menarik pada aplikasi belajar bahasa asing yang satu ini. Itu berarti aplikasi memrise ini sangat familiar bagi anak-anak maupun bagi orang yang memang tidak tertarik sama sekali untuk belajar bahasa asing. Namun setelah anda mencoba aplikasi memrise ini, kami yakin anda akan langsung tertarik untuk memperlajarinya. Aplikasi memrise ini adalah sebuah aplikasi yang memang sengaja dirancang dengan sistem flashcard, agar pengguna bisa lebih mudah untuk mengerti arti dan ucapan yang digunakan oleh aplikasi ini. Yang hebatnya lagi, aplikasi memrise ini menggunakan metode kata-kata yang sangat mudah dipahami, sehingga pengguna bisa dengan cepat memahami arti dan ucapan yang sedang dipelajari. Nah, jika anda ingin mencoba aplikasi memrise ini, anda tentunya bisa mengunduhnya di playstore secara gratis.

3. Busuu.
Busuu
Apabila anda ingin belajar bahasa asing melalui situs web, tenang saja karena sekarang ada sebuah web yang memang dibuat khusus sebagai sarana untuk belajar bahasa asing. Dan pastinya situs belajar bahasa asing seperti Busuu ini tentu sangat bermanfaat bagi orang-orang ataupun anak-anak yang ingin belajar bahasa asing secara gratis. Melalui web busuu ini, anda diajak untuk lebih memahami jenis bahasa yang diseleksi secara cepat. Untuk itulah ketika pertama kali anda mendaftar saat masuk di web ini, anda akan diberi pertanyaan mengenai tujuan anda mempelajari bahasa asing tersebut. Metode yang digunakan web busuu ini pun sangat gampang digunakan serta dipahami oleh anak-anak sekalipun. Untuk mendaftar akun di web busuu ini, anda bisa masuk dengan menggunakan email google ataupun masuk melalui akun facebook yang anda miliki.

4. Duolingo.
Duolingo
Salah satu aplikasi belajar bahasa asing terbaik yang akan kami pilihkan kepada anda yaitu aplikasi duolingo. Kenapa aplikasi duolingo ini dikatakan aplikasi bahasa asing terbaik? karena aplikasi ini sangat mudah digunakan serta memiliki fitur untuk berinteraksi. Hasilnya saat kita mempelajari bahasa inggris, perancis, italia, cina, jepang, dan lainnya, anda tidak akan bosan karena metode yang digunakan berupa tebakan, gambar, kuis, dan sebagainya. Dan tentu saja, aplikasi duolingo ini bisa anda jadikan salah satu pilihan aplikasi terbaik untuk anda gunakan belajar segala macam jenis bahasa.

Beberapa aplikasi dan web untuk belajar bahasa asing yang sudah kami pilihkan diatas tentunya akan sangat membantu anda yang ingin mempelajari bahasa asing dengan mudah. Dan tentunya dengan adanya beberapa aplikasi dan website belajar bahasa asing tersebut, anak-anak anda pun pastinya akan tertarik untuk mempelajari bahasa asing.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Situs dan Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Asing

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.