Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Android Himax Pure III

.

Harga Spesifikasi Android Himax Pure III - Halo para pengunjung semua, kali ini admin kembali ingin berbagi informasi mengenai spesifikasi dan juga harga dari salah satu ponsel besutan Himax. Masih dari keluarga Himax Pure, jika pada tulisan sebelumnya telah admin tulis informasi mengenai harga dan spesifikasi Himax Pure S, pada kesempatan kali ini admin akan berbagai informasi mengenai harga dan spesifikasi Himax Pure III, yang mana ponsel tersebut tidak kalah menarik dan canggih dari Himax Pure S. Nah penasaran seperti apakah desain, spesifikasi dan juga harga yang ditawarkan oleh Himax Pure III? Mari langsung saja simak ulasannya dibawah.

Harga Spesifikasi Android Himax Pure III

Spesifikasi Android Himax Pure III

Desain ponsel Himax Pure III memang tidak setipis Himax Pure S, Himax Pure III didesain dengan ketebalan 8,6mm dengan panjang kurang lebih 139,8mm dan lebar 66,2mm dengan berat kurang lebih 146,6gram. Namun untuk spesifikasi Himax Pure III tidak kalah bagus, yakni sama-sama telah dibekali dengan processor octa-core dan Himax Pure III telah dibekali juga dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 13MP dengan dukungan LED Flashlight. Cukup disayangkan karena ponsel ini belum dibekali dengan kamera depan.

Namun meski begitu, desain kamera pada Himax Pure III memiliki keunggulan lain yakni dapat diputar sampai dengan 200 derajat, sehingga akan mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus dengan posisi objek yang beraneka ragam. Anda tetap bisa mengabadikan momen-momen berharga bersama teman-teman atau temak dekat anda dengan kecanggihan fleksibilitas kamera yang disematkan pada Himax Pure III tersebut.

Kelebihan lainnya adalah Himax Pure III telah dibekali dengan dual slot untuk simcard gsm, sehingga ponsel ini cocok bagi anda yang tidak suka membawa banyak handphone namun memiliki banyak nomor. Dan berikut dapat anda simak selengkapnya mengenai spesifikasi Himax Pure III.

Height  : 139.8 mm
Width  : 66.2 mm
Thickness  : 8.6 mm                                   
Weight  : 146.6 g
CPU  : MT6592 ARM Cortex - A7
Frequency  : Octa-core 1741 Mhz
GPU  : Mali - 450MP4
Frequency  : Quad-core 700 Mhz
RAM  : 1 Gigabyte
Frequency  : GSM/EDGE (850, 900,  1800,  1900MHZ);
                     WCDMA (900,  2100 MHz);
WIFI  : 802.11 n/b/g
Bluetooth  : Bluetooth 4.0
Touchscreen  : Capacitive screen ; Multitouch
Size  : 4.7 Inch
Resolution  : HD  (1280X720) pixel
Color  : 16M
PPI  : ~294 PPI
Music  : MP3, WMA, WAV
Video  : 3GP, MP4, MKV, AVI
Image  : JPEG
GPS,  A - GPS, E-Compass
Camera  : One camera
Swivel  camera  : 13.0 MP
Sensor  : CMOS
Light  : LED flashlight
Focus  : Auto focus , touch focus
Video  : 1080P
Default  : Amigo 4. 2. 5 (Base on Android 4. 2 Jellybean)
Internal  : 16 Gigabyte
External  :  Unavailable
SIM1  : Micro SIM
SIM2  : Micro SIM
Material  : Polymer
Capacity  : 2200 mAh
Type  : Non-removable battery

Harga Android Himax Pure III

Harga Himax Pure III lebih murah jika dibandingkan dengan harga Himax Pure S, selisih harganya pun terpaut cukup jauh, yakni dipasarkan dengan harga Rp. 2.388.000,-. Hal tersebut tentu bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang sedang meninginkan ponsel android dengan kamera beresolusi 13MP namun dengan harga yang terjangkau. Meski tidak didukung dengan kamera depan, namun untuk urusan berfoto selfie rasanya tidak perlu terlalu dikhawatirkan karena kamera Himax Pure III dapat diputar sampai dengan 200 derajat.

Gambar HP Android Himax Pure III

Himax Pure III hadir dengan dua pilihan warna, yakni warna hitam atau Black Rose dan putih atau Pearl White. Dan seperti apakah penampakan handphone android Himax Pure III tersebut? Anda dapat melihat penampakannya melalui gambar-gambar dibawah ini.

Harga Spesifikasi Android Himax Pure III
Harga Spesifikasi Android Himax Pure III
Harga Spesifikasi Android Himax Pure III
Harga Spesifikasi Android Himax Pure III
Nah diatas tadi adalah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Android Himax Pure III yang semoga bisa anda jadikan sebagai referensi. Informasi diatas kami bagikan bersumber dari website resmi Himax Indonesia yang beralamat di www.himax.co.id. Harga yang tertera pada tulisan ini adalah harga yang tertera pada situs resmi Himax Indonesia pada saat tulisan ini dibuat. Harga dipasaran bisa saja berbeda dengan harga yang tertera disini dan juga harga dapat berubah-ubah setiap saat. Dan sekian informasi kali ini, jangan lupa untuk terus mengunjungi situs 51m.blogspot.com untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar gadget dan smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Android Himax Pure III

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.