Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A Terbaru Oktober 2016

.

Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A Terbaru Mei 2015 - Pada tulisan kali ini kembali admin akan berbagi informasi seputar hp android Evercoss, tepatnya sekilas ulasan mengenai harga dan spesifikasi Evercoss Elevate Y2. Jika pada tulisan-tulisan sebelumnya mengenai hp Evercoss identik dengan harga yang relatif murah dan dibawah 1 juta atau 2 juta rupiah, maka pada kesempatan kali ini mungkin agak berbeda, karena yang akan dibahas adalah hp Android Evercoss Elevate Y2 yang memiliki fitur dan spesifikasi yang mungkin akan memikat anda untuk memilikinya.

Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A
Memiliki ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi tentu menjadi idaman bagi kebanyakan orang. Namun, biasanya harga yang ditawarkan untuk ponsel dengan spek tinggi dan juga fitur yang mumpuni tentu juga tidak main-main, dan hal tersebut biasanya menjadi salah satu kendala atau pertimbangan bagi kebanyakan orang terlebih bagi yang memiliki dana yang cukup terbatas. Evercoss Elevate Y2 yang diulas pada tulisan ini, mungkin bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda yang mendambakan ponsel dengan spek tinggi namun dengan harga yang realtif masih terjangkau.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A

Processor Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz, GPU Mali-450MP menjadi salah satu spek Evercoss Elevate Y2 yang mungkin menjadi andalan. Spesifikasi yang diandalkan Elevate Y2 selanjutnya adalah kamera utama 13MP yang disematkan pada ponsel tersebut, ditambah dukungan kamera depan dengan resolusi 5MP. Dengan resolusi kamera sebesar itu, maka rasanya ponsel ini cocok bagi anda yang senang mengabadikan momen-momen tertentu melalui jepretan kamera. Gambar yang akan dihasilkan melalui jepretan kamera Elevate Y2 A80A tentu saja akan cukup baik dan memuaskan.

RAM sebesar 1GB dipasang pada ponsel tersebut yang tentu akan membuat pengguna semakin nyaman ketika menggunakan hp tersebut terlebih pada saat membuka beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking). Dengan processor Octa-core dan didukunga RAM 1GB, maka akan membuat kinerja ponsel tersebut cukup cepat dan tidak lag ketika digunakan bermain game ataupun ketika digunakan untuk aktifitas lainnya.

Evercoss Elevate Y2 dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang tentunya relatif sudah cukup besar untuk menyimpan file dan data pada ponsel tersebut. Namun jika dirasa masih kurang memadai, pengguna bisa menambahkan memori eksternal menggunakan microSD sampai dengan 32GB. Bentangan layar sebesar 5.0 inch dengan teknologi touch screen menjadi area utama dalam mendukung aktifitas penggunaan ponsel tersebut.

OS yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk akses internet, Evercoss Elevate Y2 telah didukung 3G HSDPA 21Mbps HSUPA 5.76Mbps. Ponsel ini juga mengusung teknologi Dual GSM dan Dual Standby. Batterai yang digunakan pada Elevate Y2 berkapasitas 2000mAh.

Harga Evercoss Elevate Y2 A80A

Seperti telah disinggung diatas, tidak seperti kebanyakan produk dari Evercoss lainnya, harga Evercoss Elevate Y2 A80A dibanderol dengan angka Rp2.399.000,- sesuai dengan harga yang ditampilkan pada tabloid pulsa pada saat tulisan ini dibuat. Harga tersebut tentu saja bisa berbeda dengan yang berlaku di pasaran dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga yang relatif tidak murah memang, namun jika dibandingkan dengan fitur dan spesifikasi yang bisa anda dapatkan, tentu saja harga tersebut boleh dibilang masih cukup terjangkau bahkan boleh dibilang murah jika dibandingkan dengan produk dengan fitur dan spesifikasi serupa dari vendor lainnya.

Harga Evercoss Elevate Y2 A80A yang tertera pada situs Lazada pada saat tulisan ini dibuat lebih murah jika dibandingkan dengan harga diatas, yakni Rp1.799.00,- yang mana harga tersebut adalah harga setelah diskon dari harga seharusnya yakni Rp2.499.000,-. Nah, bagi anda yang tertarik ingin memiliki ponsel tersebut, maka ada baiknya untuk segera melakukan pembelian karena mumpung sedang diskon. Dan sekali lagi, harga tersebut tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A yang dapat admin bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua terutama yang saat ini sedang mencari informasi atau referensi hp dengan spesifikasi yang mumpuni namun tetap dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Anda juga bisa menemukan informasi mengenai hp android murah harga dibawah 1 juta melalui tulisan sebelumnya. [Baca: Harga Spesifikasi Evercoss A7S (Cross)]

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 A80A Terbaru Oktober 2016

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.