Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Android Himax Polymer

.

Harga Spesifikasi Android Himax Polymer - Pada tulisan kali ini admin masih akan membahas informasi mengenai handphone android dari Himax. Sebagai informasi saja bahwa sebelum tulisan mengenai harga dan spesifikasi Himax Polymer ini admin juga telah menuliskan informasi mengenai 2 ponsel dari Himax lainnya, yakni Himax Pure S dan Himax Pure III. Handphone ini rasanya akan sangat cocok bagi anda yang membutuhkan handphone dengan kemampuan yang cukup tinggi dengan harga yang terjangkau dan tentu juga tetap dengan desain dan fitur-fitur yang menarik. Ga percaya? Mari coba kita lihat informasi selengkapnya mengenai Android Himax Polymer dibawah ini.

Harga Spesifikasi Android Himax Polymer

Spesifikasi Android Himax Polymer

Himax Polymer hadir menyemarakkan pasar ponsel tanah air, khususnya untuk pasar android dengan berbekal spesifikasi yang sangat mumpuni untuk sebuah ponsel dengan harga yang cukup terjangkau. Berbekal processor Octa-core ditambah GPU Quad-core serta dukungan RAM sebesar 2GB tentu akan membuat Himax Polymer menjadi salah satu ponsel yang anti lag. Ponsel ini juga telah dibekali layar sebesar 5.0inch dengan Capacitve-screen multitouch. Bagi anda yang suka dengan fotografi, anda akan dimanjakan kamera dengan resolusi 13MP, ditambah dukungan kamera depan dengan resolusi 5MP.

Dukungan LED Flashlight juga telah disematkan pada Himax Polymer yang tentunya akan sangat membantu anda ketika mengambil gambar dalam kondisi kurang pencahayaan atau gelap. Untuk menyimpan hasil jepretan-jepretan anda, telah disiapkan memori internal sebesar 8GB, yang dapat anda perbesar kapasitasnya dengan menambahkan memori eskternal sampai dengan 32GB. Himax Polymer adalah salah satu ponsel Dual SIM yang dikeluarkan oleh Himax. Dan berikut dapat anda simak spesifikasi selengkapnya dari Hymax Polymer.

Height  : 141.0 mm
Width  : 71.5 mm
Thickness  : 9.3 mm                                   
Weight  : 151.0 g
CPU  : MT6592
Frequency  : Octa-core 1741 Mhz
GPU  : Mali - 450MP4
Frequency  : Quad-core 700 Mhz
RAM  : 2 Gigabyte
Frequency  : GSM/EDGE (900,  1800,  1900MHZ);
                     WCDMA (900,  2100 MHz);
WIFI  : 802.11 n/b/g
Bluetooth  : Bluetooth
Touchscreen  : Capacitive screen ; Multitouch
Size  : 5.0 Inch
Resolution  : HD  (1280X720) pixel
Color  : 16M
PPI  : ~294 PPI
Music  : MP3, WMA, WAV
Video  : 3GP, MP4, MKV, AVI
Image  : JPEG
GPS,  A - GPS
Camera  : Dual camera
Back  camera  : 13.0 MP
Font  camera  : 5.0 MP
Sensor  : CMOS
Light  : LED flashlight
Focus  : Auto focus , touch focus
Video  : 1080P
Default  : 4. 4. 2 Kitkat
nternal  : 8 Gigabyte
External  :  up to 32 Gigabyte
SIM1  : Micro SIM
SIM2  : Micro SIM
Material  : Li-Ion
Capacity  : 2500 mAh
Type  : Removable battery
Dataline  : Micro USB v2.0
Earphone  : 3. 5 mm Jackplug

Harga Android Himax Polymer

Dengan spesifikasi sedemikian tingginya, bukan tidak mungkin para pengamat dan penggemar gadget memperkirakan harga Himax Polymer juga akan mahal. Namun anda semua yang tertarik dengan ponsel tersebut bisa bernafas lega kerena ternyata harga Himax Polymer dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000,-. Harga yang termasuk murah dan terjangkau untuk sebuah ponsel dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang canggih.
Note: Harga tersebut dalah harga yang tertera pada website resmi himax pada saat tulisan ini dibuat. Harga di pasaran bisa saja berbeda dengan yang tertera pada tulisan ini dan harga dapat berubah-ubah setiap saat.

Gambar Himax Polymer

Tertarik dengan spesifikasi Himax Polymer diatas? Saat ini ponsel tersebut hanya tersedia dalam 1 pilihan warna saja yakni Silver Smoke. Dan dibawah ini dapat anda lihat beberapa gambar penampakan handphone Android Himax Polymer.

Harga Spesifikasi Android Himax Polymer
Harga Spesifikasi Android Himax Polymer
Harga Spesifikasi Android Himax Polymer
Silakan klik pada gambar-gambar diatas untuk melihat dengan tampilan layar penuh. Dan demikian tadi informasi mengenai Harga Spesifikasi Android Himax Polymer, semoga dapat bermanfaat bagi para pengunjung semua yang mungkin sedang mencari informasi tersebut. Jangan lupa untuk terus mengujungi blog 51m.blogspot.com untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru dan terkini seputar gadget dan smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Android Himax Polymer

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.