Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Harga Spesifikasi Android Himax Polymer-Li

.

Harga Spesifikasi Android Himax Polymer-Li - Halo sobat semua pengunjung blog 51m.blogspot.com, pada kesempatan kali ini admin akan kembali berbagi informasi mengenai salah satu hp android murah, yang dikeluarkan oleh vendor Himax. Pada beberapa tulisan sebelumnya, telah admin bagikan juga informasi mengenai harga dan spesifikasi beberapa ponsel android lainnya yang dikeluarkan oleh Himax, yakni Himax Pure S, Himax Pure III, dan juga Himax Polymer. Dan pada kesempatan kali ini, yang akan dibahas adalah mengenai harga dan spesifikasi Himax Polymer-Li. Apa saja spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Himax Polymer-Li, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Android Himax Polymer-Li

Spesifikasi Himax Polymer-Li

Himax Polymer-Li hadir dengan desain yang stylish, dengan layar berukuran 5.0 inch yang akan membuat pengguna merasa nyaman dan maksimal dalam menonton video, bermain game, maupun sekedar berselancar di dunia maya hanya melalui genggaman tangan. Himax Polymer-Li telah dibekali dengan processor Quad-core yang tentu saja akan membuat kinerja ponsel tersebut lebih cepat sehingga akan memberikan pengalaman yang cukup memuaskan dalam bermain game. Dengan desain yang ringan dan ketebalan yang kurang dari 10mm, tentu juga akan membuat Himax Polymer-Li menjadi salah satu ponsel yang nyaman untuk digenggam.

Kamera dengan resolusi 8.0MP telah disematkan pada ponsel tersebut dan ditambah dukungan LED Flashlight, yang akan membuat anda tidak perlu khawatir dalam mengambil gambar baik di siang hari maupun malah hari. Dengan kamera tersebut tentu saja anda akan bisa menghasilkan gambar layaknya menggunakan kamera profesional. Untuk urusan penyimpanan, Himax Polymer telah dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 4GB yang bisa diperbesar kapasitasnya dengan menambahkan memori eksternal sampai dengan 32GB. Dan dibawah in dapat anda simak spesifikasi Himax Polymer-Li selengkapnya.

Height : 144 mm
Width : 71. 5 mm
Thickness : 9. 4 mm                                     
Weight : 120 g
Motherboard : MT6582m
CPU : Cortex - A7
Frequency : Quadcore 1. 3 Ghz
GPU : Mali - 400 MP2
RAM : 1 Gigabyte
Frequency : GSM/EDGE (900, 1800, 1900 MHz);
     WCDMA/HSPA+/DC-HSDPA (2100 MHz);
WIFI : 802.11 n/b/g
Bluetooth : Bluetooth 3. 0
Touchscreen : Capacitive screen ; Multitouch
Size : 5. 0 Inch
Resolution : QHD (960X540) pixel
PPI : ~220PPI
Music : MP3, WMA, WAV
Video : 3GP, MP4, MKV, AVI
Image : JPEG
GPS, A - GPS
Camera : Dual camera
Front camera : 2. 0 MP
Rear camera : 8. 0 MP
Sensor : CMOS
Light : LED flashlight
Focus : Auto focus , touch focus
Video : 720P
Default : Android 4. 2 Jellybean
Optional : LEWA OS5 (Base Android 4. 2 Jellybean)
Internal : 4 Gigabyte
External : Up to 32 GB
SIM1 : Normal SIM
SIM2 : Micro SIM
Material : Li-ion
Capacity : 2000 mAh
Dataline : Micro USB v2.0
Earphone : 3. 5 mm Jackplug

Harga Himax Polymer-Li

Dengan spesifikasi dan berbagai fitur yang cukup mumpuni diatas, Himax Polymer-Li ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yakni cukup anda miliki dengan harga Rp. 1.388.000,-.Harga tersebut adalah harga yang tertera pada website resmi Himax, pada saat tulisan ini dibuat. Harga yang berlaku di pasaran bisa saja berbeda dengan yang tertera saat ini, dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Namun begitu, biasanya harga yang berlaku di pasaran tidak akan berbeda jauh dengan harga yang tertera pada tulisan ini.

Gambar Himax Polymer-Li

Himax Polymer-Li hadir dengan 3 pilihan warna yakni Hitam, Putih dan Biru. Penasaran seperti apa penampakan ponsel Himax Polymer-Li? Dibawah ini dapat anda simak beberapa gambar Himax Polymer-Li.
Android Himax Polymer-Li
Android Himax Polymer-LiAndroid Himax Polymer-Li
Demikian tadi informasi mengenai Harga Spesifikasi Android Himax Polymer-Li yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi yang sedang mencari informasi mengenai salah satu ponsel keluaran Himax tersebut. Kunjungi terus atau bookmark blog 51m.blogspot.com untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkini seputar gadget dan smartphone.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Spesifikasi Android Himax Polymer-Li

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.